Mengenal Ari Eks TAHITI, Calon Istri Ryeowook Super Junior

Mengenal Ari Eks TAHITI, Calon Istri Ryeowook Super Junior

Mengenal Ari eks TAHITI, calon istri Ryeowook Super Junior. --Instagram @ari_sun0

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia datang dari Ryeowook Super Junior. Idol berusia 36 tahun itu akan segera menikah dengan kekasihnya, Ari. Pernikahan mereka bakal digelar secara privat pada akhir Mei mendatang.

"Karena mempertimbangkan privasi pengantin dan kenyamanan kedua keluarga, maka penikahan akan digelar secara tertutup. Kami harap fans dan media bisa menghargai keputusan Ryeowook dan Ari," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya, Jumat, 29 Maret 2024.

Sebelumnya, kabar Ryeowook dan Ari berkencan telah mencuat pada September 2020. Dan kini keduanya ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun siapa sih calon istri Ryeowook tersebut? Simak informasi berikut ini.

BACA JUGA:Wow! Ryeowook Super Junior Bakal Nikah, ELF Kenang Kejadian Suit 2019

Ari bukanlah sosok asing dalam dunia hiburan. Sebagai seorang penyanyi dan artis, dia dikenal sebagai anggota girl group TAHITI yang debut pada 23 Juli 2012.


MENGENAL Ari eks TAHITI, calon istri Ryeowook Super Junior. Foto: Ari (dua dari kiri) bersama member TAHITI pada 2015.-JLine Entertainment-

Ari lahir dengan nama Kim Sun Young pada 23 Oktober 1994 di Daegu, Korea Selatan. Dia adalah putri aktris senior Ahn Min Young, yang pernah bermain dalam sejumlah film populer Korea. Seperti A Muse (2012), Vestige (2022), dan yang terbaru, Past Lives (2023).

Namun, Ari kehilangan ayahnya, yang dikabarkan meninggal dunia saat Ari lahir.

Meski meraih popularitas sebagai anggota TAHITI, Ari sempat menghadapi masa sulit dalam karier musiknya. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan tidak mendapatkan bayaran selama 4 tahun.

BACA JUGA:ELF Happy! Super Junior Geber Konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024

BACA JUGA:Hore! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser Tunggal, Indonesia Masuk Daftar!

TAHITI sendiri sempat meluncurkan 2 album mini dan beberapa single. Namun, label mereka, JLine Entertainment, mengalami kesulitan keuangan. Hingga akhirnya, grup beranggotakan 4 orang itu diumumkan bubar pada Juli 2018.

Sekitar 2 tahun tak terdengar kabarnya, kehidupan pribadi Ari kemali menjadi sorotan publik. Yakni ketika dikabarkan berpacaran dengan Ryeowook Super Junior. Pada 29 September 2020, label SJ secara resmi mengonfirmasi rumor kencan tersebut.


MENGENAL Ari eks TAHITI, calon istri Ryeowook Super Junior. Foto: Ari dan Ryeowook pada 2020.-Ryeowook Instagram-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber