Wow! Ryeowook Super Junior Bakal Nikah, ELF Kenang Kejadian Suit 2019

Wow! Ryeowook Super Junior Bakal Nikah, ELF Kenang Kejadian Suit 2019

Ryeowook Super Junior akan menikah di bulan Mei mendatang--IG

HARIAN DISWAY - Bagi yang mengira bahwa Super Junior akan bujangan selamanya, Anda salah. Salah seorang member Super Junior, Ryeowook, mengumumkan bakal menikah pada Mei mendatang.

Ya, pada Jumat, 29 Maret 2024, ELF (sebutan fans Super Junior), dihebohkan dengan pengakuan Ryeowook. Idol berusia 36 tahun itu bakal menikahi sang kekasih, Ari. Dia adalah mantan personel girl group Tahiti.

"Seperti yang kalian ketahui, aku sedang (berpacaran) bersama seseorang saat ini. Seiring waktu yang kami habiskan bersama, keinginan membangun keluarga dengannya tumbuh secara alami," ungkap Ryeowook dalam catatan bertulisan tangan, yang diunggah ke Instagram pribadinya.

BACA JUGA:ELF Happy! Super Junior Geber Konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024

"Ini bukan keputusan yang tiba-tiba. Sudah aku pertimbangkan sejak lama," ungkap Ryeowook.


Ryeowook Super Junior akan menikah di bulan Mei mendatang--IG

"Dan setelah berdiskusi panjang dengan para anggota daan staf agensi, aku memutuskan untuk melaksanakan pernikahanku pada musim semi ini di akhir bulan Mei," imbuhnya.

Ryeowook menjadi member Super Junior pertama yang mengakhiri masa lajang. Padahal, ia ada di jajaran maknae line (member termuda). Ia lahir pada 21 Juni 1987, nomor dua paling muda di Super Junior setelah Kyuhyun.

Namun, memang hana Ryeowook yang diketahui menjalin hubungan serius dengan seseorang. Ryeowook telah berpacaran dengan Ari alias Kim Sun Young selama sekitar 3,5 tahun. Keduanya mengakui hubungan mereka pada September 2020 lalu.

BACA JUGA:Hore! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser Tunggal, Indonesia Masuk Daftar!

BACA JUGA:Rilis Restart, Kyuhyun Super Junior Bandingkan Antenna dengan SM Entertainment

Saat itu, Ryeowook mengaku bahwa pertemanan keduanya dimulai sejak masih sama-sama jadi penyanyi junior di industri K-Pop. Kemudian berkembang menjadi teman dekat. Dan akhirnya menjadi hubungan romantis.

Dalam unggahannya, Ryeowook juga mengucapkan terima kash kepada ELF, para member, dan staf SM Entertainment yang telah mendukungnya selama ini. Ia juga berpikir para penggemar mungkin terkejut dengan kabar pernikahannya ini.

Ryeowook pun berjanji bahwa ia akan terus bekerja keras sebagai anggota Super Junior. "Aku akan tetap menghasilkan karya-karya yang akan menyenangkan kalian semua. Aku akan membayar dukungan kalian semua dengan musikku," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber