Mengenal Ari Eks TAHITI, Calon Istri Ryeowook Super Junior

Mengenal Ari Eks TAHITI, Calon Istri Ryeowook Super Junior

Mengenal Ari eks TAHITI, calon istri Ryeowook Super Junior. --Instagram @ari_sun0

"Memang benar, Ryeowook dan Ari memiliki hubungan spesial. Kami berharap dukungan dari fans," tulis Label SJ pada saat itu.

Tak hanya aktif sebagai seorang idol, Ari juga menjajal karier di dunia akting dengan tampil dalam berbagai drama, musikal, dan film. Perannya sebagai So Yeon dalam film Black Idols (2015) dan The Youth (2014) merupakan beberapa contoh kiprahnya di layar lebar.

BACA JUGA:Rilis Restart, Kyuhyun Super Junior Bandingkan Antenna dengan SM Entertainment

Dan setelah berpacaran selama sekitar 4 tahun, Ryeowook secara pribadi mengabarkan bahwa mereka akan mengikat janji. Ia membagikan kabar gembira itu kepada ELF (sebutan fans Super Junior) pada Jumat, 29 Maret 2024. Ia mengunggah foto surat yang ditulis tangan.

Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para ELF yang selalu memberikan dukungan dan cinta sepenuh hati kepada dirinya.


MENGENAL Ari eks TAHITI, calon istri Ryeowook Super Junior.-JLine Entertainment-

"Seperti yang kalian tahu, aku memiliki seseorang yang sangat berharga. Dan setelah sekian lama menghabiskan waktu bersamanya (Ari), aku ingin memulai rumah tangga dan membentuk keluarga bersamanya," tulis Ryeowook.

BACA JUGA:Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKON Hapus Unggahan McD dan Starbucks, Netizen: Respect!

BACA JUGA:Pahlawan Beneran! Kyuhyun Super Junior Terluka Saat Selamatkan Rekan dari Penyerang Bersenjata

"Keputusan ini tidak diambil dalam semalam. Aku sudah memikirkannya sejak lama dan setelah mendiskusikannya dengan rekan personel dan manajemen," ungkap anggota sub unit Super Junior K.R.Y itu dalam suratnya.

Ryeowook berjanji bahwa pernikahan tidak akan menghentikannya menjadi sosok yang dicintai fans. Artinya, ia akan tetap berkarier sebagai vokalis Super Junior. Dan akan terus membuat karya-karya indah yang dinantikan ELF setiap tahunnya.

Selamat, Ryeowook dan Ari! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber