Catat! Link Live Streaming PSM vs Borneo FC: Duel Juara Bertahan Liga 1 dan Calon Juara

Catat! Link Live Streaming PSM vs Borneo FC: Duel Juara Bertahan Liga 1 dan Calon Juara

PSM Makassar akan berhadapan dengan Borneo FC Samarinda di pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024-Vidio-

HARIAN DISWAY PSM Makassar akan berusua Borneo FC Samarinda di pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024. PSM Makassar yang menyandang gelar juara bertahan, akan ditantang Borneo FC yang saat ini menduduki puncak klasemen Liga 1 2023/2024. 

Pertandingan tersebut akan digeber di Stadion Batakan, Balikpapan, 28 Maret 2024. Meski menyandang status juara bertahan, performa PSM musim ini terbilang buruk. 

Hingga pekan ke-29, Juku Eja (sebutan PSM Makassar) masih berkutat di papan tengah klasemen, di peringkat ke-12. Sementara Borneo FC, duduk anteng di puncak klasemen dengan torehan 69 poin. 

Pesut Etam (sebutan Borneo FC) adalah satu-satunya tim Liga 1 yang lebih dulu mengamankan satu tempat di babak Championship Series

BACA JUGA:Bukan Bek Biasa! Yuran Fernandes si Jangkung Milik PSM Makassar yang Jago Build Up


Yuran Fernandes menjadi kampiun Liga 1 bersama PSM Makassar di musim debutnya -Instagram @yur4nfernandes-

"Kita akan melawan tim terbaik di liga ini. Poin yang mereka (PSM Makassar, Red) miliki, dua kali lebih banyak dari poin kami," jelas Bernardo Tavares, pelatih PSM Makassar dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru. 

"Di Batakan mereka selalu menang. Jadi, kita akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti," sambungnya. 

Namun, pertandingan ini tidak semata-mata mengenai perbedaan level antara kedua tim. Meskipun Borneo FC telah mengunci posisi juara dalam seri reguler musim, PSM Makassar masih memiliki kans untuk mengalahkan mereka.

Situasi itu menciptakan dinamika unik di lapangan. Borneo FC mungkin akan sedikit mengendorkan permainan mereka, demi menjaga kondisi fisik para pemain mereka.

BACA JUGA:Optimisme Bernardo Tavares, Bawa PSM Makassar Kembali ke Papan Atas


Selebrasi Pemain Borneo FC usai mencetak gol, via akun X @Indostransfer.--

Sementara PSM Makassar akan bertanding dengan penuh semangat. Juku Eja akan berjuang mati-matian demi mengamankan tiga angka di kandang.

"Melawan PSM Makassar tidak akan muda. Jadi, kita harus fokus sejak menit awal hingga akhir dan memberikan performa terbaik kita," tutup Bernardo Tavares.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com