Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series

Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series

Kedua tim akan bermain ngotot untuk mendapatkan tiga poin untuk mengamankan satu tiket Championship Series Liga 1 2023/2024. Sebab, pertandingan hanya menyisahkan lima laga pada musim ini.-instagram-@baliunitedfc


Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol saat melawan Persik Kediri pekan lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta -instagram-@persija

Thomas Doll pun menekankan agar Marco Simic cs dapat berkonsentrasi penuh jika ingin mencuri tiga poin dari Bali.

"Saya katakan kepada pemain, mereka perlu konsentrasi tinggi untuk melawan Bali United. Tim saya mempunyai peluang untuk mencuri poin dari tim tuan rumah," ungkap Thomas Doll, sebagaimana dikutip dari halaman resmi klub.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut menyebutkan bahwa kondisi timnya saat ini sangat positif. Ia pun berharap para pemain asuhannya selalu menjaga kebugaran agar siap 100 persen menghadapi Bali United. Termasuk para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

"Saya senang melihat bagaimana mereka berlatih selama berpuasa di bulan Ramadan, dan bagaimana mereka mengikuti tiap sesinya," kata Thomas Doll.

BACA JUGA:Barito Putera vs Bali United Berakhir4-3: Stefano Cugurra Akui Keunggulan Laskar Antasari

BACA JUGA:Bali United Tantang Barito Putera di Bantul, Buru Posisi 4 Besar

"Saya berharap Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri kembali ke Persija dengan kondisi bugar selepas membela timnas Indonesia di pekan internasional. Kalau untuk Dony Tri Pamungkas, ia sudah kembali berlatih dengan kami," rinci sang tactician.

Seperti diketahui, pada aturan terbaru Liga 1 2023/2024 hanya tim yang berada di posisi 4 besar yang berhak melaju ke babak pamungkas Championship Series untuk saling memperebutkan gelar juara.

Maka, baik Bali United maupun Persija dipastikan akan bermain ngotot untuk mendapatkan 3 poin. Demi mengamankan tiket Championship Series Liga 1 2023/2024. (*)


Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series. Foto: para pemain Bali United dalam sesi latihan Jumat malam, 29 Maret 2024.-Instagram Bali United-

BACA JUGA:Bali United Tembus 3 Besar, Kalahkan Persis Solo di Kandang 3-2

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta

Bali United (4-3-3): 1-Adilson Maringa (GK); 2-Ardi Idrus, 5-Haudi Abdillah, 4-Elias Dolah, 24-Ricky Fajrin; 10-Eber Bessa, 74-M Rashid, 71-Lutfi Kamal; 41-Irfan Jaya, 9-Ilija Spasojevic, 11-Yabes Roni

Pelatih: Stefano Cugurra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: