Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series

Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series

Kedua tim akan bermain ngotot untuk mendapatkan tiga poin untuk mengamankan satu tiket Championship Series Liga 1 2023/2024. Sebab, pertandingan hanya menyisahkan lima laga pada musim ini.-instagram-@baliunitedfc

HARIAN DISWAY – Bali United akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu 30 Maret 2024. Pertandingan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Bali United sangat mengincar kemenangan pada pertandingan ini. Sebab, kemenangan ini menjadi pembuktian Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) untuk mengamankan satu tiket Championship Series Liga 1.

Ratusan pendukung Serdadu Tridatu mendatangi tempat latihan Bali United untuk memberikan motivasi dan suntikan semangat bagi para pemain. Kedatangan mereka sangat diapresiasi oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

BACA JUGA:Jadwal Pekan-30 Liga 1 2023/2024: Dibuka Derbi Jatim, Ditutup Big Match Bali United vs Persija

"Situasi bagus karena suporter datang ke latihan untuk memberikan dukungan kepada pemain. Kami jadi dekat dengan mereka," ungkap Cugurra.


Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series. Foto: para pemain Bali United dalam sesi latihan Jumat malam, 29 Maret 2024.-Instagram Bali United-

"Mudah-mudahan, nanti saat pertandingan di Stadion (I Wayan) Dipta, mereka juga bisa hadir beri motivasi tambahan buat pemain di pertandingan. Sekaligus memberikan tekanan ke lawan," tambahnya.

Pelatih asal Brasil tersebut menganggap dukungan fans sangat berarti. Baginya, mereka benar-benar pemain ke-12, yang bisa menambah motivasi skuad asuhannya untuk terus memburu kemenangan.

BACA JUGA:Super Simic is Back! Cetak Dua Gol Kemenangan Persija, Ternyata Ini Kuncinya..

BACA JUGA:Persija vs Persik 2-0: Macan Kemayoran Terkam Macan Putih, Meski Sempat Dikerjai Wasit

"Kami punya 5 laga penting di pekan tersisa liga. Tetapi laga terdekat adalah menghadapi Persija," kata Cugurra. "Suporter benar-benar memberi dukungan buat kami untuk meraih 3 poin," paparnya.

Di sisi lain, Kemayoran (julukan Persija Jakarta) mereka harus mengamankan tiga poin untuk mengangkat performa tim yang saat ini terpuruk di posisi ke-11. Mereka terpaut 8 angka dari posisi empat besar. Padahal, mereka hanya menyisakan 5 laga hingga akhir musim nanti.

Persija kini bisa kembali menikmati ketajaman penyerang asal Kroasia, Marko Simic, yang pada 2 laga kandang terakhir mencatatkan empat gol. Sebuah momentum yang harus bisa dimanfaatkan oleh Thomas Doll untuk memburu kemenangan.

BACA JUGA:Kalahkan Persija, Arema FC Mentas dari Zona Degradasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: