Jadwal Pekan-30 Liga 1 2023/2024: Dibuka Derbi Jatim, Ditutup Big Match Bali United vs Persija

Jadwal Pekan-30 Liga 1 2023/2024: Dibuka Derbi Jatim, Ditutup Big Match Bali United vs Persija

Wiljan Pluim saat berduel dengan Javlon Guseynov di pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 Persita vs Borneo FC-Instagram @borneofc.id-

HARIAN DISWAY - Jeda internasional sudah berakhir. Liga 1 2023/2024 akan bergulir kembali mulai, Rabu, 27 Maret 2024. Gemuruh pertandingan Liga tertinggi sepak bola Indonesia akan kembali menggema di pekan ke-30.

Sejumlah laga menarik siap tersaji, memanjakan para pecinta sepak bola Indonesia. Pekan ini diawali dengan Derbi Jatim yang mempertemukan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Pertarungan sengit dua klub besar Jawa Timur itu akan digeber di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan tersebut menjadi penting kedua tim untuk memupuk asa tetap berada di Liga 1.

Sebab, posisi Persebaya dan Arema FC masih belum aman. Keduanya tercecer di papan bawah klasemen sementara. Maka, kemenangan akan menjadi target utama bagi kedua kesebelasan. 

BACA JUGA:Jelang Arema FC vs Persebaya, Paul Munster: Sudah Kami Nantikan!

BACA JUGA:Sayuri Bersaudara: Duo PSM yang Jadi Andalan Timnas di Era STY, Suksesor Solossa Bersaudara!


Skuad Persebaya melakukan official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum laga kontra Arema FC, 26 Maret 2024-Media Persebaya -

Arema FC saat ini berada di zona degradasi, menempati posisi ke-16. Sedangkan Persebaya hanya sedikit lebih baik dari Arema FC. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) menduduki peringkat ke-12 di klasemen sementara.

Selain Derbi Jatim yang menjadi menu utama pekan ke-30, pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC juga tak boleh dilewatkan pecinta sepak bola tanah air.

Pertandingan itu akan digelar pada Kamis, 28 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung. Persib saat ini sedang dalam tren positif, dan diprediksi akan meraih kemenangan di laga itu.

Pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 akan ditutup dengan big match antara Bali United dan Persija Jakarta. Dua tim elit Liga 1 itu akan adu sikut di Stadion I Wayan Dipta.

BACA JUGA:Super Simic is Back! Cetak Dua Gol Kemenangan Persija, Ternyata Ini Kuncinya..

BACA JUGA:Dilema dan Prestasi Francisco Rivera: Kontrak Habis Akhir Musim, Klub Liga 1 Mulai Berbaris


Marco Simic menjadi pahlawan kemenangan Persija atas Persik Kediri dengan dua golnya, 16 Maret 2024-Instagram @persija-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib