Napoli vs Atalanta 0-3: La Dea Cukur Partenopei di Stadio Diego Armando Maradona

Napoli vs Atalanta 0-3: La Dea Cukur Partenopei di Stadio Diego Armando Maradona

Atalanta berhasil menggasak Napoli 3-0 pada pertandingan lanjutan Serie A 2023/2024, 30 Maret 2024-Instagram @atalantabc-

HARIAN DISWAY - Mimpi buruk menghampiri Napoli di lanjutan Serie A 2023/2024. Partenopei -sebutan Napoli- takluk 3-0 atas tamunmnya Atalanta, Sabtu, 30 Maret 2024.

Penampilan Atalanta sangat luar biasa. Meski bertindak sebagai tim tamu, skuad asuhan Gian Piero Gasperini mampu memikat hati para penggemar sepak bola dengan kemenangan telak.

Dominasi La Dea (sebutan Atalanta) sudah terlihat sejak paruh pertama. Dua gol bisa mereka ciptakan melalui Aleksei Miranchuk dan Gianluca Scamacca.

Lalu, di babak kedua satu gol tambahan La Dea diciptakan oleh Teun Koopmeiners.

"Jika Anda menang 3-0 di Napoli, Anda hanya bisa puas. Dari babak pertama kami banyak menciptakan peluang dan menahan permainan dengan baik. Napoli juga menciptakan peluang, namun secara keseluruhan kami unggul," ujar pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini selepas pertandingan kepada DAZN.

BACA JUGA:Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

Jalannya pertandingan 


Duel Mario Pasalic dengan penggawa Napoli dalam lanjutan Serie A 2023/2024, 30 Maret 2024-Instagram @atalantabc-

Sedari menit awal pertandingan, Kedua tim nampak berhati-hati. Tapi, Atalanta bisa sedikit  lebih agresif daripada tuan rumah. Buktinya, dua gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Alex Meret.

Gol pertama La Dea lahir setelah kemelut di mulut gawang tuan rumah. Aleksei Miranchuk yang berdiri tepat di mukut gawang bisa memecah kebuntuan di menit ke-26.

Atalanta bisa menggandakan keunggulan saat babak pertama hampi tuntas, tepatnya di menit ke-45. Sontekan terukur kaki kanan pemain bernomor punggung 9 itu, bisa menjebol gawang Alex Meret untuk kali kedua.

Babak pertama pun menjadi milik Atalanta dengan defisit dua gol. Memasuki, babak Napoli mencoba merespon ketertinggalan dengan terus menerus menyerang pertahanan La Dea. 

BACA JUGA:Napoli vs Torino 1-1: Terpuruk, Partenopei Gagal Menang Lawan Tim Tanpa Pelatih


Selebrasi gol Teun Koopmeiners usai menjebol gawang Napoli, 30 Maret 2024-Instagram @atalantabc-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn