Ronaldo Mengamuk! Hat-trick ke-64 Bawa Al Nassr Menang Telak

Ronaldo Mengamuk! Hat-trick ke-64 Bawa Al Nassr Menang Telak

SIU! Cristiano Ronaldo Ngamuk, Cetak Hattrick Bantu Al Nassr Hajar Al Taee 5-1 di Liga Super Arab-@AlNassrFC-Instagram

HARIAN DISWAY - Cristiano Ronaldo terus menunjukkan kekuatannya yang luar biasa meskipun usianya telah menginjak 39 tahun.

Dalam pertandingan Liga Arab Saudi 2023/2024, Ronaldo mencetak tiga gol (hat-trick), saat memperkuat Al Nassr dalam pertandingan melawan Al Tai di Al Awwal Park, Minggu, 31 Maret 2024 dini hari.

Awalnya, Al Nassr berhasil memimpin pada menit ke-20 melalui gol yang dicetak oleh Otavio.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah Virgil Misidjan dari Al Tai berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hanya dua menit setelahnya.

Kemudian, pada menit ke-36, Al Tai harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Misidjan mendapat kartu kuning kedua yang berujung pada kartu merah.

BACA JUGA:Drawing Grup EURO 2024: Grup B Grup Neraka, Euro Terakhir Ronaldo-Pepe?

BACA JUGA:Slovenia vs Portugal 2-0: Kalah Meski Ada Cristiano Ronaldo, Ini Alasan Roberto Martinez

Keadaan ini dimanfaatkan oleh Al Nassr untuk kembali unggul melalui gol Abdulrahman Ghaareb di masa injury time babak pertama.

Di babak kedua, Al Nassr tampil begitu dominan, dengan Ronaldo tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol berturut-turut pada menit ke-65, 67, dan 87.

Tiga gol Ronaldo ke gawang Al Tai menandai hat-trick ke-64 dalam karier profesionalnya yang dimulai sejak tahun 2002.

Hat-trick pertamanya terjadi pada Januari 2008, saat ia membela Manchester United dan mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-0 melawan Newcastle di Premier League.

Ronaldo juga masih memimpin dalam daftar top skor Liga Arab Saudi musim ini dengan mengemas total 26 gol, unggul empat gol dari pesaing terdekatnya, Aleksandar Mitrovic, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Al Hilal atas Al Shabab.

Meskipun Ronaldo tetap on fire, Al Nassr masih tertinggal 12 poin dari Al Hilal di puncak klasemen Liga Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: