Cristiano Ronaldo Bungkam Kritik dengan Hattrick di Usia 39 Tahun

Cristiano Ronaldo Bungkam Kritik dengan Hattrick di Usia 39 Tahun

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat melawan Al Ta'ee pada pertandingan liga Arab.--Instagram @spl_en

HARIAN DISWAY - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak hattrick sensasional untuk Al Nassr dalam pertandingan melawan Al Tai kemarin, Minggu 31 Maret 2024.

Tiga gol di babak kedua tersebut merupakan jawaban menohok bagi para pengkritiknya, yang baru-baru ini menyatakan bahwa Bernardo Silva telah menggesernya sebagai pemain terbaik Portugal.

Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke-64 melalui tendangan tajam ke sudut bawah gawang. Ia kemudian menambah pundi golnya melalui tendangan setengah voli dan sundulan kepala, melengkapi hattrick-nya dengan sempurna.

Hattrick ini merupakan yang ke-64 dalam karir Ronaldo, dan sekaligus mengantarkannya ke angka 882 gol di semua kompetisi.

BACA JUGA:Ronaldo Mengamuk! Hat-trick ke-64 Bawa Al Nassr Menang Telak

BACA JUGA:Drawing Grup EURO 2024: Grup B Grup Neraka, Euro Terakhir Ronaldo-Pepe?

Hebatnya, 34 hattrick di antaranya dicetaknya setelah ia berusia 30 tahun, jauh mengungguli rivalnya, Lionel Messi, yang hanya mencatatkan 6 hattrick di periode yang sama.

Lebih Banyak Kemenangan

Ronaldo juga kini telah mencatatkan 802 kemenangan dalam karirnya, lebih banyak dari pemain manapun dalam sejarah.

Melalui Instagram, Ronaldo mengunggah pesan kemenangannya."Beginilah cara kami melakukannya, kemenangan luar biasa dan hattrick lainnya!" ujar CR7.

Hattrick itu merupakan bukti nyata bahwa Ronaldo masih mampu menunjukkan kualitasnya di level tertinggi, meskipun usianya telah menginjak 39 tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport