Kontrak Pelatih Megawati Hangestri Diperpanjang Red Sparks, Ko Hee-Jin Memimpin hingga 2027

Kontrak Pelatih Megawati Hangestri Diperpanjang Red Sparks, Ko Hee-Jin Memimpin hingga 2027

DAEBAK! Giovanna-Megatron pimpin Red Sparks hancurkan Pink Spiders 3-1. Foto: Pelatih Red Sparks Ko Hee-Jin menjadi MVP pertandingan malam itu.-YouTube SPOTV-

HARIAN DISWAY - Klub bola voli profesional perempuan Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks mengumumkan perpanjangan kontrak dengan pelatih Ko Hee-Jin, Selasa, 2 April 2024. Kesepakatan baru itu berdurasi 2+1 tahun, mengikat Ko Hee-Jin dengan Red Sparks hingga 2027.

Perpanjangan kontrak itu merupakan hasil dari pencapaian impresif Ko Hee-Jin bersama Red Sparks selama dua musim terakhir.

Pada musim pertamanya (2022-2023), Ko Hee-Jin membawa timnya ke posisi keempat klasemen liga reguler.

Musim 2023-2024 menjadi bukti tangan dingin Ko Hee-Jin. Ia memanfaatkan sistem kuota pemain Asia baru dengan merekrut Megawati Hangestri (megatron) dan Giovanna Milana, dan menerapkan filosofi kepemimpinan yang mengedepankan kekuatan fisik, teknologi, dan mentalitas.

Hasilnya, Red Sparks meraih peringkat ketiga klasemen liga reguler dan melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.

BACA JUGA:Heungkuk Pink Spiders Taklukkan Red Sparks 3-0, Megawati Gagal Melaju ke Final Korea V-League

BACA JUGA:Megawati dan Red Sparks Ancam Tradisi 17 Kali Final Heungkuk Pink Spiders di Korea V-League

Keberhasilan Ko Hee-Jin:

Musim 2022-2023: Posisi keempat klasemen liga reguler

Musim 2023-2024:

Posisi ketiga klasemen liga reguler

Lolos ke babak semifinal (pertama kali dalam 7 tahun)

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub karena telah mempercayai dan mempercayakan saya sekali lagi. Saya akan melakukan yang terbaik dengan para pemain untuk menciptakan tim yang lebih baik dan lebih kuat di masa depan," kata Ko Hee-Jin.

Sebagian besar pemain inti Red Sparks akan segera mengakhiri kontraknya.

Sumber: