Prabowo Tinjau Penerapan Makan Siang Gratis di Sekolah di Beijing

Prabowo Tinjau Penerapan Makan Siang Gratis di Sekolah di Beijing

Prabowo Subianto mellihat menu makan siang siswa-siswi di Beijing No. 2 Middle School, di Dongcheng District, Beijing, Tiongkok.-Kemenhan RI-

HARIAN DISWAY – Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanfaatkan kunjungannya ke Tiongkok dengan maksimal. Selain bertemu Presiden Xi Jinping, PM Li Qiang, dan Menteri Pertahanan Dong Jun, Prabowo juga berkunjung ke sebuah sekolah di Beijing.

Sekolah yang didatangi Prabowo adalah Beijing No. 2 Middle School, di Dongcheng District, Beijing, Tiongkok. Prabowo melihat penerapan program makan siang gratis di sekolah tersebut pada Selasa, 2 April 2024.

Prabowo melihat langsung saat para siswa makan siang di kantin. Mereka mendapatkan menu makanan sehat yang terjadi rapi. Komposisinya ada protein hewani, sayur-sayuran, hingga makanan ringan.

"Sangat sehat," kata Prabowo saat melihat menu yang disantap oleh para siswa.

BACA JUGA:Melalui Prabowo, Xi Jinping Titip Salam Kepada Jokowi

BACA JUGA:Temui PM Li Qiang, Prabowo Bahas Penguatan Kerja Sama RI-Tiongkok

Prabowo masuk ke beberapa kelas untuk menyapa para siswa. "Ini kelas berapa?" tanya Prabowo pada perwakilan Beijing No. 2 Middle School.

"Ini kelas 9," jawab petugas sekolah yang mendampingi Prabowo. 


Prabowo Subianto melihat aktivitas siswa di Beijing No. 2 Middle School, di Dongcheng District, Beijing, Tiongkok-Kemenhan RI-

Prabowo juga bertanya kepada seorang siswa. "Kamu mau jadi apa ketika sudah lulus?” tanya Prabowo pada salah satu murid di Beijing No. 2 Middle School.

"Ilmuwan," jawab murid itu.

"Ilmuwan? Sangat bagus," kata Prabowo sembari menyemangati anak murid itu.

"Jiayou!" kata Prabowo.


Prabowo Subianto berpamitan setelah berkunjung ke Beijing No. 2 Middle School, di Dongcheng District, Beijing, Tiongkok-Kemenhan RI-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: