Eva Mendes Rela Mundur demi Anak

Eva Mendes Rela Mundur demi Anak

Sudah satu dekade Eva Mendes berhenti berakting. Rupanya Eva lebih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Ia buka-bukaan tentang karier dan keluarganya dalam acara Today. --

HARIAN DISWAY - Sudah satu dekade Eva Mendes berhenti berakting. Rupanya Eva lebih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Ia buka-bukaan tentang karier dan keluarganya dalam acara Today. 

Istri Ryan Gosling itu memang sudah satu dekade tidak tampil dalam film. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Today, bintang Hitch dan 2 Fast 2 Furious itu berterus-terang tentang keputusannya untuk mundur dari dunia akting.

Dia ingin fokus merawat anak-anaknya. "Itu tidak perlu dipikirkan lagi," kata Mendes tentang jeda karier aktingnya. Dia merasa sangat beruntung dapat dikaruniai anak dan menghabiskan kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

"Saya berpikir, jika saya dapat memiliki waktu bersama anak-anak mengapa harus bekerja di luar? Pekerjaan saya sebagai aktris hanya menjauhkan saya dari anak-anak," katanya.

BACA JUGA: Ryan Gosling Gandeng Cewek Lain di The Oscars 2024, Reaksi Eva Mendes Bikin Ngakak

Mendes menambahkan bahwa dia dan Gosling yang telah bersama sejak 2011 menyetujui pembagian kerja di antara mereka. Gosling akan terus bekerja dan Mendes tinggal di rumah bersama anak-anak mereka.

Yakni Esmerelda (9) dan Amada (7). "Rasanya seperti, oke, dia akan bekerja dan saya akan bekerja. Tapi saya hanya akan bekerja di rumah. Sebagai ibu rumah tangga," ucapnya. 

Mendes dikenal sebagai aktris berbakat. Aktingnya memukau saat terlibat dalam film Training Day, dan dia kemudian tampil di film-film lain. Seperti Ghost Rider, We Own the Night, Bad Letnan: Port of Call New Orleans, dan The Other Guys .

Namun, segalanya berubah saat dia bertemu Gosling dan bersama-sama menjadi pemeran The Place Beyond the Pines.

“Saya belum pernah melihat laki-laki seperti Gosling. Saya kagum terhadap cara kerjanya, komitmennya, keahliannya, dan bagaimana dia ingin membuat segalanya sebaik mungkin,” ungkapnya. 

Semasa membesarkan anak-anaknya, Mendes tetap mendukung karier Gosling. Baru-baru ini dia mendukung penampilan suaminya dalam film I'm Just Ken.

Dia mengunggah dukungan itu melalui media sosial. "Ia (Gosling) pergi dan melakukan pekerjaannya. Suami saya sangat totalitas dalam berakting," katanya. 

Namun, Mendes menyampaikan pula bahwa tidak menutup kemungkinan jika kelak dia kembali berakting. Mei silam, Mendes mengatakan kepada The View bahwa dia berharap untuk kembali ke dunia akting pada akhirnya.

BACA JUGA: Ryan Gosling Makin Akui Eva Mendes sebagai Semua Alasan dalam Hidupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: