Luncurkan Video Klip Single Baru, Araji Seraja Mengajak Orang Bertikai

Luncurkan Video Klip Single Baru, Araji Seraja Mengajak Orang Bertikai

Musisi Indie Araji merilis sebuah single berjudul Pertempuran yang Tak Terlihat. Ceritakan tentang pertikaian rumah tangga. --

HARIAN DISWAY - Musisi Indie Araji, beberapa hari lalu merilis sebuah single berjudul Pertempuran yang Tak Terlihat. Kini, ia merilis video klip single tersebut. Di dalamnya, penonton seolah diajak untuk merasakan langsung sebuah pertengkaran dalam rumah tangga.

Single Pertempuran yang Tak Terlihat berisi sebuah gambaran bahwa di dalam suatu rumah yang terlihat tenang dan harmonis sekali pun, pasti memiliki masalah-masalah yang mungkin tidak dapat dilihat oleh orang luar. 

Bagi Araji, masalah yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga disebabkan berbagai alasan. "Seperti ego atau memang kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," katanya.

BACA JUGA: Single Araji Berjudul Pertempuran yang Tak Terlihat Bicara Sawang-Sinawang dalam Rumah

Visualisasi realitas kehidupan yang terjadi di dalam rumah digambarkan dengan cukup menarik melalui video klip single tersebut.

Di dalam video itu, Araji menghadirkan sepasang suami istri yang sedang berdebat terkait masa depan anaknya yang bernama Lisa. Tokoh suami yang berprofesi sebagai perupa tidak ingin jika anaknya mengikuti jalannya sebagai seniman. 

Hal tersebut ternyata tidak diindahkan oleh istrinya. Karena dia justru mengetahui bahwa anaknya bermimpi menjadi seniman.

Perbedaan pendapat itu semakin pelik, karena tokoh suami tampak temperamental. Ia meluapkan emosinya. Membentak, hingga membanting barang-barang.


Araji menyanyikan single lagu terbaru yang dirilisnya dan membawa pendengar masuk ke dalam cerita pertikaian rumah tangga. --

Araji, dibantu dengan Ryan Sebastian dari Studio Miring mencoba mengemas realitas tersebut ke dalam sebuah video bernuansa hitam putih.

Nuansa itu diambil untuk menggambarkan ketegangan di antara para penghuni rumah. Araji dan Ryan dalam video itu memberikan pengalaman yang berbeda. 

BACA JUGA: Eva Mendes Rela Mundur demi Anak

Penonton seakan diajak duduk di kursi yang menghadap meja makan tersebut. Dengan visual itu, penonton dapat merasakan bagaimana perdebatan yang pelik itu terjadi di hadapan mereka.

“Dalam kehidupan berkeluarga pasti pernah melihat atau bahkan merasakan perdebatan seperti itu. Maka, saya mencoba membawanya dan mengajak penonton untuk merasakan rasa yang menyesakkan akibat pertengkaran,” terang Araji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: