Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman, Siagakan Satgas RAFI Saat Mudik dan Lebaran

Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman, Siagakan Satgas RAFI Saat Mudik dan Lebaran

Wakil Direktur Utama Pertamina Wiko Migantoro saat mengunjungi sejumlah fasilitas Pertamina di rute Jakarta-Bandung.-Pertamina-

JAKARTA, HARIAN DISWAYPertamina berkomitmen memastikan kelancaran pasokan dan distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan LPG selama Ramadan dan Idulfitri.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Direktur Utama Pertamina Wiko Migantoro saat mengunjungi sejumlah fasilitas Pertamina di rute Jakarta-Bandung.

Wiko mengatakan, Pertamina mengaktifkan kembali Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (Satgas RAFI) yang bertugas mulai 25 Maret hingga 21 April 2024.

Selain itu, Pertamina juga menyediakan layanan energi pendukung di jalur potensial seperti SPBU Siaga, Agen & Outlet LPG Siaga, dan Kiosk Pertamina Siaga.

BACA JUGA:Mudik Asyik Pertamina 2024: 4 Ribu Pemudik Pulang ke 17 Kota Tujuan

BACA JUGA:Elnusa Petrofin dan Pertamina Patra Niaga Bersinergi Amankan Ketahanan Energi Sealama Idulfitri

“Pertamina sebagai perusahaan energi wajib mendukung kelancaran mobilitas masyarakat during Ramadan dan Idulfitri. Kami pastikan stok BBM dan LPG aman, serta kualitas dan kuantitasnya terjaga,” ujar Wiko.


Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman, Siagakan Satgas RAFI Saat Mudik dan Lebaran.-Pertamina-

Pertamina Patra Niaga memastikan stok BBM dan LPG saat ini aman dengan 115 Terminal BBM, 30 Terminal LPG, lebih dari 7.400 SPBU, 723 SPBE, 5.027 Agen LPG, dan 71 DPPU.

Wiko juga mengapresiasi dedikasi seluruh Perwira Pertamina yang bertugas dalam Satgas RAFI. “Dedikasi ini merupakan pengabdian kepada bangsa dan negara. Semoga membawa kebaikan bagi kita semua,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: