Mudik Asyik Pertamina 2024: 4 Ribu Pemudik Pulang ke 17 Kota Tujuan

Mudik Asyik Pertamina 2024: 4 Ribu Pemudik Pulang ke 17 Kota Tujuan

Direktur SDM Pertamina Erry M. Sugiharto bersama dengan Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S. Poerwadi melepas secara simbolis flag off keberangkatan bus mudik pada acara “Mudik Asyik Pertamina 2024” yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakart-Pertamina-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Program "Mudik Asyik bersama Pertamina 2024" kembali mengantarkan para pemudik ke kampung halaman.

Sebanyak 86 unit bus diberangkatkan dari Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu, 3 April 2024, membawa 4.000 pemudik menuju 17 kota tujuan.

Direktur Sumber Daya Manusia Pertamina Persero Erry Sugiharto mengungkapkan bahwa program mudik gratis ini merupakan apresiasi Pertamina kepada masyarakat, terutama pengguna loyal produk Pertamina.

BACA JUGA:Hadapi Puncak Lebaran, Pertamina Siap Layani Masyarakat

BACA JUGA:Pertamina NRE Operasikan PLTGU Terbesar di Asia Tenggara, Ini Keunggulannya

"Tahun ini, antusiasme peserta mudik meningkat hingga 33% dibandingkan tahun 2023. Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap program Mudik Asyik Pertamina," ujar Erry.


Sarana bermain anak menjadi salah satu layanan yang disiapkan anak yang disediakan pada acara -Pertamina-

Fasilitas Lengkap dan Keamanan Terjamin

Pertamina menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik, seperti ruang laktasi, mushola, tenda aktivitas, hiburan, dan buah tangan.

Seluruh bus telah melalui kurasi ketat, dan para supir telah menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memastikan keselamatan perjalanan.

BACA JUGA:Elnusa Petrofin dan Pertamina Patra Niaga Bersinergi Amankan Ketahanan Energi Sealama Idulfitri

BACA JUGA:Pertamina Pertebal Stok BBM dan LPG di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara

Tim Medis dan Asuransi Perjalanan

Pertamina juga menyediakan tim medis yang terdiri dari dokter, perawat, ambulans, dan obat-obatan. Seluruh pemudik mendapat asuransi perjalanan dari Tugu Insurance, anak perusahaan Pertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: