Alami Cedera Kaki, Zhong Chenle NCT Pilih Duduk saat Perform di Music Show

Alami Cedera Kaki, Zhong Chenle NCT Pilih Duduk saat Perform di Music Show

Zhong Chenle alami cedera pada kakinya. Itulah yang membuat Ia akan duduk pada saat perform di music show. --people

HARIAN DISWAY - Main vocalist NCT Dream Zhong Chenle mengalami cedera pergelangan kaki saat promosi comeback album terbaru NCT Dream. Agensi SM Entertainment pun mengonfirmasi berita tersebut lewat pernyataan di kanal Weverse pada Kamis, 4 April 2024.

“Kami telah memutuskan bahwa akan lebih baik (bagi Chenle) untuk menghindari penampilan yang melibatkan gerakan berlebihan. Jadi, dia akan duduk untuk penampilan di siaran musik yang dijadwalkan minggu ini. Kami meminta pengertian dari para penggemar,” tulis SM Entertainment.

Minggu lalu, Chenle mengalami cedera di panggung musik SBS Inkigayo. Beberapa nctzen atau sebutan bagi penggemar NCT telah mengunggah cuplikan-cuplikan video Chenle tidak sengaja terpeleset di atas panggung. 

BACA JUGA: Kejutan! Doyoung NCT Akan Debut Solo di Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Dalam siaran live, idol kelahiran 2000 itu tampak berjalan tertatih-tatih dibantu oleh anggota lain. Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, ia memberitahu penggemar bahwa ia hanya mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya dan meminta mereka untuk tidak khawatir.

Walaupun begitu, para nctzen tetap saja khawatir dan berharap Chenle lekas pulih. Salah satu penggemar berkata, “Libur sehari aja gak bisa, kah? Gak tega kalau harus liat Chenle perform sambil duduk. Kayak maksain banget!”

Sementara itu, penggemar lain juga mengungkit kejadian lama ketika Chenle cedera juga dalam promosi comeback-nya pada 2022 lalu. “Era Glitch Mode terulang lagi. Chenle terluka saat promosi, sehat-sehat ya kakinya!” tulis nctzen lainnya.

BACA JUGA: Siap-Siap War! Tiket Presale The Dream Show 3 NCT Dream di Jakarta Mulai Dijual, Berikut Jadwalnya

NCT Dream telah merilis comeback album terbaru mereka, DREAM()SCAPE pada 25 Maret 2024. Mini album tersebut memiliki total 7 lagu yaitu, Smoothie, icantfeelanything, BOX, Carat Cake, UNKNOWN, dan Breathing. Smoothie adalah lagu andalan dalam album itu. (Annisa Dyah NA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: