Jakarta Pertamina Enduro Dapatkan 'Sahabat Megatron' Giovanna Milana untuk Proliga 2024

Jakarta Pertamina Enduro Dapatkan 'Sahabat Megatron' Giovanna Milana untuk Proliga 2024

GIOVANA MILANA dan Megatron terus tebar ancaman, ini awal perjalanan ujung tombak Daejeon Red Sparks di V-League.-Korea JoongAng Daily -

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Jakarta Pertamina Enduro resmi memboyong Giovanna Milana, outside hitter asal Amerika Serikat yang sebelumnya bermain bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di Korea V-League 2023-2024.

Di Daejeon, Milana dan Megawati menjadi sahabat dan nyaris tak tergantikan di posisinya di tim.

Persahabatan Megawati dan Milana

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pemain Asia Quarter yang pertama yang diperkenalkan di Korea V-League pada musim 2023-2024. Opposite hitter timnas Indonesia itu menjadi pilihan ketiga Red Sparks. 

Dalam uji coba pemain asing berikutnya, Outside Hitter asal Amerika Serikat yang bertinggi 186 cm Giovanna Milana terpilih sebagai pilihan ke-4.

Sejak dipersatukan di tim asal kota Daejeon, keduanya telah bersahabat. Kebetulan penerjemah tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks Kim Yun-Sol (pemilik akun Youtube “Solmangat”) ditugaskan klub untuk mendampingi keduanya.

BACA JUGA:Lengkap! Bursa Transfer Korean V-League, Megawati Hangestri Tinggalkan Red Sparks

BACA JUGA:Kontrak Pelatih Megawati Hangestri Diperpanjang Red Sparks, Ko Hee-Jin Memimpin hingga 2027

Selepas membela Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks musim 2023-2024, keduanya resmi melanjutkan karir masing-masing.

Megawati Hangestri lebih dulu memastikan bahwa dia akan kembali ke Indonesia memperkuat Jakarta Bin Volleyball club, dan memastikan diri bermain di proliga 2024, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.


GIOVANA MILANA menjadi ujung tombak Daejeon Red Sparks di V-League.-Sports Chosun-

Saat musim liga Voli Korea berakhir, Megawati kembali ke Indonesia dan bergabung ke Jakarta Bin. Milana dikabarkan kembali ke Amerika.

Namun, kejutan datang! Milana resmi bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro, mempertemukannya kembali dengan Megawati, kali ini sebagai lawan di Proliga 2024.

Statistik Memukau Milana di Korea V-League:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: