Crystal Palace vs Man City 2-4 : Gol ke-100 Kevin De Bruyne Bersama The Citizen

Crystal Palace vs Man City 2-4 : Gol ke-100 Kevin De Bruyne Bersama The Citizen

Kevin De Bruyne berhasil cetak gol ke-100 nya bersama Manchester City saat bertandang ke markas Crystal Palace-website-SkySports

HARIAN DISWAY - Manchester City menekuk Crystal Palace dengan skor 2-4. Pertandingan tersebut berlangsung di Selhurst Park, pada Sabtu 6 April 2024.

The Citizen berpesta gol atas tuan rumah melalui aksi dari Kevin De Bruyne (menit 13 dan 70), Rico Lewis (menit 47) dan Erling Haaland (menit 66).

Sedangkan Crystal Palace hanya berhasil membalas 2 gol melalui aksi Jean Mateta (menit 4) dan Odsonne Edouard (menit 86).

Dua gol dari Kevin De Bruyne menjadi gol ke 100 di semua kompetisi bersama Manchester City.

Sedangkan gol dari Rico Lewis tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol kandang dan tandang saat melawan tim tertentu di Liga Inggris musim ini bersama Manchester City.

BACA JUGA:Comeback Sensasional Chelsea: Palmer Hat-trick di Injury Time, Man United Tumbang 4-3

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji gol yang ke-100 Kevin De Bruyne bersama The Citizen -julukan Mancheter City- di semua kompetisi.

"Dia segar secara mental, yang pasti. Saya mendengarkannya di bus, di ruang ganti, di stasiun kereta, sambil tertawa. Bahasa tubuhnya menunjukkan bagaimana keadaanya. Sepuluh tahun berada di tim ini, konsistensi yang sungguh luar biasa. Salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah kami. Gol pertama dan keempat sungguh luar biasa semua". Ungkap Pep Guardiola dikutip dari Skysports.

Jalannya Pertandingan

Manchester City yang bermain dengan kekuatan penuh sangat mengincar kemenangan pada pertandingan ini guna bersaing dengan Liverpool dan Arsenal untuk menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

Namun, pertandingan baru berjalan empat menit The Citizen harus kecolongan terlebih dahulu lewat serangan balik yang diluncurkan oleh Crystal Palace.

Adam Wharton yang berada di tengah lapangan berhasil mengirim umpan terobosan yang akurat kepada Jean Mateta. Aksi solo run dari Jean Mateta berhasil diakhiri dengan sepakan mendatar yang menyilang ke gawang Stefan Ortega, kiper Manchester City.

Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace.

BACA JUGA:Liverpool Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Sheffield United 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports