Comeback Sensasional Chelsea: Palmer Hat-trick di Injury Time, Man United Tumbang 4-3

Comeback Sensasional Chelsea: Palmer Hat-trick di Injury Time, Man United Tumbang 4-3

Chelsea Menang Dramatis Atas MU-@chelseafc-Instagram

HARIAN DISWAY - Chelsea meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Manchester United di Stamford Bridge, Jumat, 5 April 2024. Hattrick Cole Palmer di menit akhir injury time membawa The Blues berpesta.

Chelsea sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Conor Gallagher dan penalti Palmer. Namun, United bangkit melalui Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes yang masing-masing mencetak satu gol.

Drama semakin panas ketika Garnacho kembali mencetak gol pada menit ke-99, membuat United memimpin di saat injury time yang panjang. Akan tetapi, Chelsea menolak menyerah.

Pada menit ke-100, pemain pengganti Noni Madueke dilanggar Diogo Dalot di kotak penalti. Palmer dengan tenang mengeksekusi penalti dan menyamakan kedudukan.

Belum selesai sampai disitu, pada menit ke-101, Palmer kembali mencetak gol! Tendangan kerasnya dari hasil tendangan sudut membentur pemain United dan mengecoh kiper Andre Onana, membawa Chelsea berbalik unggul dan membuat Stamford Bridge bergemuruh

BACA JUGA:Liverpool Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Sheffield United 3-1

BACA JUGA:Arsenal Geser Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris, Hajar Luton Town 2-0.

Kemenangan itu menjadi catatan tersendiri. Gol kemenangan Palmer menjadi yang paling telat dicetak dalam sejarah Premier League, yakni pada menit ke-100 detik ke-39.

United pun harus menelan kekalahan pahit. Mereka sempat memimpin selama 9 menit di injury time, namun gagal mempertahankan keunggulan tersebut.


Comeback Sensasional Chelsea: Palmer Cetak Hat-trick di Injury Time, United Kalah 3-4. -@chelseafc-Instagram

Palmer Bintang Utama

Palmer menjadi bintang utama dalam pertandingan ini. Pemain muda Chelsea tersebut kini telah mencetak 16 gol di liga, menempatkannya di posisi kedua top skorer bersama Erling Haaland.

Kekalahan ini menambah tekanan bagi pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. Pertahanan United kembali menjadi sorotan setelah kebobolan dua gol di menit akhir pertandingan.

Bagi Chelsea, kemenangan ini menunjukkan semangat pantang menyerah mereka. Sementara itu, United semakin tertinggal dalam perburuan posisi empat besar Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: