Sheffield United vs Chelsea 2-2: Gol Injury Time Oliver McBurnie Buyarkan Kemenangan The Blues

Sheffield United vs Chelsea 2-2: Gol Injury Time Oliver McBurnie Buyarkan Kemenangan The Blues

Gol Oliver McBurnie di menit akhir buyarkan kemenangan Chelsea saat bertandang ke markas Sheffield United-website-Sheffield United

Di menit ke-22, Breton Diaz mengancam gawang The Blues lewat tendangan keras. Namun, tendangan keras tersebut masih bisa diamankan oleh Djordje Petrovic, kiper Chelsea.

Usaha serangan yang dilakukan Breton Diaz cs akhirnya berbuah di menit ke-32. Jayden Bogle mampu mencetak gol penyeimbang usai mendapatkan umpan terobosan dari Gustavo Hamer yang berada di tengah lapangan.

Umpan trobosan tersebut mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Jayden Bogle lewat tendangan mendatar ke gawang Chelsea.

BACA JUGA:Crystal Palace vs Man City 2-4 : Gol ke-100 Kevin De Bruyne Bersama The Citizen

Gol dari Jayden Bogle tersebut, menutup pertandingan babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Di awal babak kedua Sheffield United tampil lebih garang. Tim asuhan Chris Wilder tersebut berhasil menciptakan banyak peluang berbahaya.

Oliver McBurnie mampu mengancam gawang The Blues lewat tandukan usai mendapatkan umpan silang dari Breton Diaz di menit ke-49. Namun, tandukan tersebut masih melenceng gawang dari Djordje Petrovic, kiper Chelsea.

Gustavo Hamer juga ikutan melakukan serangan berbahaya melalui tendangan keras jarak jauh, tetapi tendangan tersebut juga masih melebar dari gawang Chelsea.

The Blues mampu bangkit dari serangan yang di lakukan oleh Breton Diaz cs.

Di menit ke-66 Chelsea mengubah kedudukan menjadi 1-2. Noni Madueke yang memotong masuk ke tengah lapangan mampu melepas tembakan dengan kaki kirinya dan mengelabuhi Ivo Grbic.


Tendangan kaki kiri Noni Madueke yang berhasil membawa keunggulan untuk Chelsea atas Sheffield united-website-Chelsea

Chelsea yang telah mengantongi hasil positif setelah comeback melawan Manchester United pada pertandigan terakhirnya, malah berbalik kecolongan pada pertandingan ini.

Pada menit 90+4, Oliver McBurnie menjadi penyelamat Sheffield United dari kekalahan. Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil membobol gawang Chelsea melalui sepakan kaki kanan usai mendapatkan umpan matang dari Cameron Archer.

Gol tersebut sempat di cek VAR. Namun, wasit mengesahkan gol tersebut. Skor sama kuart 2-2.

Tidak ada gol lagi tercipta hingga babak kedua usai. The Blues harus rela berbagi poin dengan Sheffield United.(Erza Amerta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skysports