Sheffield United vs Chelsea 2-2: Gol Injury Time Oliver McBurnie Buyarkan Kemenangan The Blues

Sheffield United vs Chelsea 2-2: Gol Injury Time Oliver McBurnie Buyarkan Kemenangan The Blues

Gol Oliver McBurnie di menit akhir buyarkan kemenangan Chelsea saat bertandang ke markas Sheffield United-website-Sheffield United

HARIAN DISWAY - Laga Sheffield United vs Chelsea berakhir dengan skor imbang 2-2. Chelsea gagal raih poin penuh saat bertandang ke markas Sheffield United, Stadion Bramall Lane pada Minggu 7 April 2024. 

Sheffield United berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan sehingga merubah skor menjadi sama kuat 2-2.

Dua gol The Blues -julukan Chelsea- di cetak oleh Thiago Silva di menit ke-11 dan Noni Madueke di menit ke-66.

Sedangkan, dua gol balasan Sheffield United dicetak oleh Jayden Bogle di menit ke-32 dan gol injury time Oliver McBurnie di menit ke-94.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengaku kecewa dengan permainan tim asuhnya yang kecolongan di menit akhir pertandingan.

"Kami punya masalah klinis. Tim kami mencetak banyak gol, tapi kami kebobolan lebih banyak. Kami harus segera menemukan keseimbangan ini. Saat ini kami tidak bisa mendapatkan keseimbangan yang tepat antara mencetak gol dan kebobolan lebih sedikit. Kami berjuang dalam hal ini dan itu akan selalu kami tingkatkan jika ingin berada di posisi atas klasemen," ungkap Mauricio Pochettino dikutip dari Skysports.

BACA JUGA:Drama di Old Trafford! MU vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2

Pelatih asal Argentina tersebut menambahkan jika hasil pertandingan ini adalah hal yang adil bagi kedua tim.

"Jika kami menganalisis setelah pertandingan, maka hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Di Premier League Anda harus mencoba bermain bagus dan mengontrol permainan," ujarnya.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan Sheffield United vs Chelsea berjalan cukup alot di awal babak pertama.

The Blues yang bermain sebagai tim tamu mampu mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-11.  Gol Thiago Silva bermula saat ia berdiri tanpa kawalan di dalam kotak penalti Sheffield United.

Pemain asal Brazil tersebut mampu memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Coner Callagher dan merubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Chelsea.

Usai gol pembuka dari Thiago Silva, Sheffield United langsung menaikkan tempo serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skysports