Drama di Old Trafford! MU vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2

Drama di Old Trafford! MU vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2

Pemain Liverpool dan Manchester United berebut bola--X Manchester United

HARIAN DISWAY - Pertandingan penuh drama tersaji di Old Trafford saat Manchester United menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-31. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2.

Liverpool membuka skor terlebih dahulu di menit ke-23 melalui tendangan setengah voli indah Luis Diaz memanfaatkan umpan Darwin Nunez.

Setan Merah bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan di menit ke-50 melalui tendangan spektakuler Bruno Fernandes dari tengah lapangan.

MU berbalik unggul di menit ke-67 lewat gol Kobbie Mainoo. Namun, keunggulan mereka tak bertahan lama. Di menit ke-83, Harvey Elliott dilanggar Aaron Wan-Bissaka di kotak penalti, dan Mohamed Salah sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

BACA JUGA:Arsenal Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Brighton 3-0

BACA JUGA:Crystal Palace vs Man City 2-4 : Gol ke-100 Kevin De Bruyne Bersama The Citizen

Kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol kemenangan di sisa waktu, namun skor 2-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.


Luis Diaz sukses membobol gawang MU --Liverpoolfc.com

 

Jalannya Pertandingan

Laga berlangsung panas sejak menit pertama. Baru di menit ke-7, Liverpool sudah mendapatkan kartu kuning (Conor Bradley).

Liverpool unggul di menit ke-23. Luis Diaz berhasil menyambar umpan dari Darwin Nunez dengan tendangan setengah voli yang indah. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, MU tampil lebih agresif. Bruno Fernandes menyamakan kedudukan di menit ke-50 dengan tendangan spektakuler dari tengah lapangan.

MU berbalik unggul di menit ke-67. Kobbie Mainoo memutar badan dan melepaskan tendangan melengkung yang indah.

BACA JUGA:Comeback Sensasional Chelsea: Palmer Hat-trick di Injury Time, Man United Tumbang 4-3

BACA JUGA:Liverpool Masih Bingung Cari Pengganti Jurgen Klopp, Ini Calon Terkuat Versi Shaka Hislop..

Jurgen Klopp merespon dengan melakukan rotasi pemain. Darwin Nunez digantikan Cody Gakpo dan Wataru Endo digantikan Harvey Elliott.

Malapetaka menghampiri MU di menit ke-83. Harvey Elliott dilanggar Aaron Wan-Bissaka di kotak penalti. Mohamed Salah yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna dan mengubah skor menjadi 2-2.

Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Liverpool kini mengoleksi 71 poin dan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Manchester United berada di posisi keenam dengan raihan 49 poin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: