5 Restoran di Pasuruan yang Bisa Disambangi bersama Keluarga Besar saat Libur Hari Raya

5 Restoran di Pasuruan yang Bisa Disambangi bersama Keluarga Besar saat Libur Hari Raya

Saat musim libur hari raya begini alangkah tepat jika Anda mengajak sekeluarga pergi ke Pasuruan. Nih ada rekomendasi lima restoran yang bisa Anda kunjungi! Salah satunya Makoya Dapur Bakar. --

HARIAN DISWAY - Libur lebaran sudah di depan mata. Arus mudik juga sudah mulai terlihat mengalami kenaikan setiap harinya. Nah di antara yang mudik itu, pasti ada yang ingin atau berencana menghabiskan waktu liburan di daerah Jawa Timur (Jatim).

Tepatnya di Pasuruan. Sebab kawasan ini memang menjadi salah satu tujuan wisata utamanya di daerah Pandaan dan Trawas yang dikenal sejuk. Di sini banyak tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi. Termasuk jika ingin menikmati kuliner.

Jadi, saat musim libur hari raya begini alangkah tepat jika Anda mengajak sekeluarga pergi ke Pasuruan. Salah satu agendanya ya makan bersama di restoran yang tepat. Nih ada rekomendasi lima restoran yang bisa Anda kunjungi!

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata di Prigen yang Cocok Dikunjungi Saat Mudik Lebaran ke Jatim

1. SRI Istana Ayam Goreng 


SRI Istana Ayam Goreng merupakan salah satu restoran terkenal yang hampir tidak pernah sepi. Restoran ini berada di Jalan Dr Soetomo Nomor 3-4, Sumber Gedang, Pandaan, Pasuruan. --

SRI Istana Ayam Goreng merupakan salah satu restoran terkenal yang hampir tidak pernah sepi. Restoran ini berada di Jalan Dr Soetomo Nomor 3-4, Sumber Gedang, Pandaan, Pasuruan.

Menu andalan mereka adalah ayam goreng dengan tekstur lembut dan rasa cenderung manis yang dijamin akan cocok dengan lidah anak-anak hingga orang dewasa.

Bagi anda yang kurang suka rasa ayam yang cenderung manis masih banyak menu lainnya yang bisa jadi pilihan nih diantaranya dorang goreng, pepes, lele goreng, sate, nasi pecel, hingga gado-gado.

BACA JUGA: Ingin Melihat Surabaya dari Atas? Nongkrong di 7 Restoran Rooftop Ini Dijamin Asyik

Tempatnya yang luas membuat restoran ini jadi destinasi kuliner yang cocok Anda datangi. Terlebih Anda juga bisa berbelanja buah-buahan dan gorengan di parkiran pojok lho. Terdapat pula taman bermain juga untuk si kecil bermain. 

2. SRI Sultan Prigen


Berikut Ini 5 Restoran Sekitar Prigen Yang Cocok Kamu Datangi Bersama Keluarga Besar Saat Libur Hari Raya Nanti!--Instagram @srisultan_indonesia

Restoran yang berada di samping Finna Golf tepatnya di Jalan Raya Prigen Nomor 23 Deresan, Candi Wates, Pandaan ini menawarkan makanan khas Nusantara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: