5 Restoran di Pasuruan yang Bisa Disambangi bersama Keluarga Besar saat Libur Hari Raya

5 Restoran di Pasuruan yang Bisa Disambangi bersama Keluarga Besar saat Libur Hari Raya

Saat musim libur hari raya begini alangkah tepat jika Anda mengajak sekeluarga pergi ke Pasuruan. Nih ada rekomendasi lima restoran yang bisa Anda kunjungi! Salah satunya Makoya Dapur Bakar. --

Seperti berbagai aneka masakan ayam, bebek, masakan seafood juga cukup lengkap. Mulai dari ikan patin, kakap merah, kerapu, baronang, bubara, bawal, barakuda, kerang, udang, dan cumi yang dimasak dengan berbagai macam saus khas Nusantara.

BACA JUGA: Oishii! Rekomendasi 5 Restoran Jepang yang Pas di Lidah Warga Surabaya

Ada pula aneka masakan Chinese. Tak hanya makanan berat, ada berbagai minuman ringan. Seperti waffle ice cream, panna cotta, sundae, dengan berbagai rasa selai dan topping, coffee, susu, hingga yogurt.

3. Gubug Makan Mang Engking Pandaan


Restoran yang berada di samping Finna Golf tepatnya di Jalan Raya Prigen Nomor 23 Deresan, Candi Wates, Pandaan ini menawarkan makanan khas Nusantara. --

Restoran satu ini hampir menjadi top of mind tempat makan bersama keluarga bagi sebagian besar warga Surabaya dan sekitarnya. Cabangnya ada di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya di Jalan Raya Ledug, Dusun Bakalan, Pandaan.

Seperti di semua cabangnya, restoran ini selalu membawa suasana sejuk. Cabang di Pandaan yang memiliki pemandangan yang indah ini menjadi salah satu alasan restoran ini masih sering dikunjungi warga Kota Surabaya.

BACA JUGA: Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

Di sini, para pengunjung tak hanya bisa menikmati makanan, tapi juga melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti memberi makan ikan-ikan di kolam. Terdapat pula wahana bermain untuk anak-anak dan wahana bebek air.

Yang pasti restoran ini memiliki masakan seafood yang juara seperti aneka ikan, kepiting, udang, dan cumi. Bagi Anda yang tidak bisa makan seafood tenang saja di sini juga terdapat aneka sate, ayam, dan bebek.

4. Makoya Dapur Bakar


Masih berdekatan dengan restoran Gubug Mang Engking Pandaan, Anda juga bisa makan di restoran Makoya Dapur Bakar yang berlokasi di Jalan Duren Sewu No. 8-9, Durensewu, Pandaan, Pasuruan.--IG @makoya_dapurbakar

Masih berdekatan dengan restoran Gubug Mang Engking Pandaan, Anda juga bisa makan di restoran Makoya Dapur Bakar yang berlokasi di Jalan Duren Sewu No. 8-9, Durensewu, Pandaan, Pasuruan.

BACA JUGA: Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya

Restoran yang sama populernya dengan Gubug Mang Engking Pandaan ini menawarkan menu berbagai masakan bakaran ikan, ayam, bebek, sampai aneka lalapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: