Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

Menikmati makanan khas Timur Tengah itu bagai perjalanan kuliner menyenangkan yang memanjakan lidah. Di Surabaya ada restoran yang menyajikan makanan Timur Tengah terenak. -iStock-

HARIAN DISWAY - Penyajian makanan Timur Tengah identik dengan nasi berukuran banyak. Maklum, itu terkait tradisi orang Timur Tengah yang selalu mengutakaman makan bersama sehingga membutuhkan hidangan dalam porsi besar.

Ada macam-macam makanan Timur Tengah seperti nasi mandhi, kebab, hummus, baklava, nasi kebuli, dan lain-lain. Semua makanan itu berlimpah rempah-rempah. Sehingga pengalaman mencicipi hidangan-hidangan Arab itu sangat menarik.

Seperti kebab yang diolah dengan rempah khas Timur Tengah dan campuran bumbu yang begitu khas, semuanya menggambarkan keberagaman cita rasa yang begitu lezat.

BACA JUGA: Wajib Coba! Ini Rekomendasi 5 Dessert Viral di Tiktok yang Mudah Dibikin Sendiri

Rempah-rempah tersebut tidak hanya memberikan rasa yang nikmat lo. Tetapi akan menimbulkan aroma yang memikat dan membuat setiap hidangan terasa istimewa.

Apalagi dengan kelembutan daging yang telah direndam dalam rempah, disajikan dengan saus yang nikmat, menciptakan harmoni cita rasa yang lezat.

Secara keseluruhan, mencicipi makanan khas Timur Tengah itu bagai perjalanan kuliner menyenangkan yang memanjakan lidah. Di Surabaya ada restoran yang menyajikan makanan Timur Tengah terenak. Bisa masuk daftar list kuliner Anda.

1. Noor Ayla Arabic Restaurant

Salah satu restoran yang menyediakan menu khas Timur Tengah ini letaknya di Jalan KH Mas Mansyur No 129-131, Nyamplungan, Pabean Cantikan, Surabaya.
Rekomendasi lima restoran Timur Tengah terenak di Surabaya di antaranya Noor Ayla Arabic Restaurant. Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau dan menu-menu yang ditawarkan juga cukup bervariasi sehingga cocok disantap beramai-ramai. -@noorayla_-

Meskipun ruangan makannya tersedia tidak terlalu besar, tapi tempatnya sangat nyaman. Tapi yang pasti interiornya sangat menunjukkan tradisi khas Timur Tengah.

Makan di Noor Ayla Arabic Restaurant ini sangat cocok untuk beramai-ramai bareng keluarga, teman, maupun saudara-saudara karena ukuran setiap satu porsinya sangat banyak.

Noor Ayla menyediakan banyak menu. Ada lamb muqalqal, berbagai macam ayam, hummus, tahina, nasi Ayla, nasi kebuli, maqluba, gule, marak, nasi mandhi, nasi biryani, dan nasi kabsah. Bahkan ada spaghetti dan salad ala Arab juga.

Minumannya ada berbagai pilihan. Jadi Anda tak perlu bingung mau minum apa saat kehausan. Harga menu Noor Ayla mulai dari Rp 30 ribu-70 ribu. Tapi tenang, Anda bakal merasakan makan puas dan kenyang untuk harga segitu.

BACA JUGA: Fans Drakor Wajib Merapat! Ini 5 Resto Jajanan Korea Enak Tapi Murah yang Wajib Dicoba di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: