Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

Menikmati makanan khas Timur Tengah itu bagai perjalanan kuliner menyenangkan yang memanjakan lidah. Di Surabaya ada restoran yang menyajikan makanan Timur Tengah terenak. -iStock-

Restoran ini memanjakan para pelanggannya dengan variasi pilihan minuman yang menyegarkan. Dari air mineral, frestea, pulpy, hingga soft drink. Untuk para pecinta cokelat, tersedia minuman cokelat pekat yang lezat.

Dengan suasana resoran yang nyaman, Ladeed Deli Cafe menjadi tempat ideal untuk bersantai menikmati hidangan lezat dan minuman segar khas Timur Tengah. Apalagi buat pecinta kuliner yang ingin menjelajahi cita rasa masakan Timur Tengah yang orisinal.

BACA JUGA: Anti Bingung! 6 Rekomendasi Jajanan Viral dan Enak di Pasar Malam Kodam Brawijaya

5. Al Hamra Restaurant

Al Hamra Restaurant yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 19, Ketabang, Genteng, Surabaya ini, menawarkan pengalaman kuliner yang mantap. Bangunannya luas dengan interior yang sangat mendekati dengan nuansa daerah Timur Tengah.
Rekomendasi lima restoran Timur Tengah terenak di Surabaya termasuk Al Hamra Restaurant ini. Ada menu lamb mandhi dengan daging kambing yang tak tercium bau kambingnya. -@alhamra_resto-

Dengan pilihan menu beragam, termasuk family package dan berbagai paket lainnya, restoran ini tidak hanya menonjolkan hidangan khas Timur Tengah. Tetapi juga menyajikan es krim dan fruit platter sebagai pilihan dessert.

Menu appetizer mereka bahkan beragam pilihan. Termasuk salad dan sup. Begitu juga minumannya. Dengan suasana yang autentik dan menu yang kaya, Al Hamra menjadi destinasi kuliner restoran Timur Tengah yang favorit di Surabaya.

BACA JUGA: Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya

Dengan begitu banyak pilihan restoran yang menyajikan menu Timur Tengah yang menggoda selera di Surabaya ini, Anda tinggal menentukan yang mana untuk dapat menjelajahi kelezatannya.

Dari Noor Ayla yang menawarkan berbagai hidangan hingga Al Hamra yang menghadirkan pengalaman kuliner autentik dengan suasana Timur Tengah. Setiap restoran menawarkan keunikan dan kelezatan tersendiri.

Jangan ragu untuk menjadwalkan kunjungan ke salah satu dari kelima restoran tersebut dan nikmati sensasi makanan Arab yang kaya akan rempah dan cita rasa. Selamat menikmati! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: