Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

Menikmati makanan khas Timur Tengah itu bagai perjalanan kuliner menyenangkan yang memanjakan lidah. Di Surabaya ada restoran yang menyajikan makanan Timur Tengah terenak. -iStock-

2. Nasi Mandhi BosGil

Spesial dengan menu nasi mandhi ayam dan kambing, Nasi Mandhi BosGil ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi lokasinya yang berada di kawasan wisata Ampel di Surabaya ini membuat restoran ramai pembeli setiap hari.
Rekomendasi lima restoran Timur Tengah yang terenak di Surabaya di antaranya Nasi Mandhi BosGil. Tampak satu porsi besar dengan 10 potong ayam besar bahkan porsi nasinya bisa dimakan oleh 13 orang lo. -@bosgildahsyat-

Beralamat di Jalan KH Mas Mansyur No 144, Ampel, Semampir, Surabaya, ada ruangan yang luas di lantai pertama yang dapat menampung banyak orang. Sementara lantai kedua disediakan khusus untuk para VIP.

Nasi mandhi yang menjadi andalan restoran ini tersedia dalam tiga varian porsi. Dapat dinikmati untuk 2-3 orang, 5 orang, atau untuk 10 orang. Tapi jika Anda ingin makan sendirian tersedia porsi hanya untuk satu orang kok.

Menu-menu dalam porsi banyak itu dilengkapi dengan dua es teh jumbo dan satu teko teh adeni beras basmati yang diimpor langsung dari Timur Tengah. Minuman itu akan memberikan kesegaran setelah menyantap nasi mandhi.

3. Halal Boss Middle Eat Aesthetic Restaurant

Interior bangunan restoran yang menyajikan menu Timur Tengah, Halal Boss Middle East Aesthetic Restaurant ini, bisa dibilang sangat megah dan mewah. Menggambarkan nuansa Timur Tengah yang kental sehingga serasa di tempat asal makanan itu berada.
Rekomendasi lima restoran Timur Tengah terenak di Surabaya di antaranya Halal Boss. Makanan dan minuman yang disediakan lengkap. Ada dua jenis nasi yaitu nasi mandhi dan nasi biryani. [email protected]

Ada dua lokasi Halal Boss yaitu di dalam Maspion Square Jalan Margorejo Indah No 73 dan satunya di Jalan Merr Kalijudan atau Jalan Dr H. Ir. Sukarno Hatta. Meskipun kedua tempat ini lokasinya berbeda tetapi untuk desain bangunannya sama persis.

Yang membuat restoran Timur Tengah ini terasa spesial adalah setiap kali masuk waktu salat datang akan dikumandangkan azan oleh pegawainya langsung. Para pengunjung bisa melaksanakan salat secara berjamaah.

Makanan dan minuman yang disediakan lengkap. Ada dua jenis nasi yaitu nasi mandhi dan nasi biryani. Perbedaannya, nasi mandhi ini rempahnya lebih flat sedangkan nasi Biryani rempah ataupun cengkehnya lebih kuat.

Semua nasi khas Timur Tengah itu disediakan dalam paket untuk peronal dan paket rame-rame untuk beramai-ramai yang tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada snack serta berbagai macam minuman segar.

Yang penting harganya masih terjangkau. Yang paling murah ada di paket personal Rp 25 ribu. Yang paling mahal paket rame-rame ada di harga Rp 220 ribu. Cocok untuk makan dan kumpul bersama keluarga, teman, dan saudara.

4. Ladeed Deli Cafe

Ladeed Deli Cafe adalah restoran yang berlokasi strategis di Jalan Tunjungan. Restoran ini kini menjadi destinasi kuliner favorit bagi pecinta masakan Timur Tengah di Surabaya.
Rekomendasi lima restoran Timur Tengah Terenak di Surabaya di antaranya Ladeed Deli Cafe. Di sini tersedia menu yang beragam sebagai pilihan kuliner otentik Timur Tengah seperti shish kabobs, burrito, taco, pide, side dish, atau mandhi rice. --

Dengan menu yang beragam, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan kuliner autentik seperti shish kabobs, burrito, taco, pide, side dish, mandhi rice, dan kebuli rice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: