Busana Shimmer Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Busana Shimmer Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Busana shimmer jadi tren baju Lebaran 2024, ini kelebihan dan kekurangannya. --X @seesawsaa

Busana shimmer memiliki sentuhan yang lembut dan menyenangkan pada kulit. Di badan pun ringan, tidak berat seperti linen atau katun yang tebal. Dari segi tekstur, busana shimmer memang menjanjikan kenyamanan.

3. Tahan Lama

Meskipun tampak lembut dan mewah, busana shimmer memiliki ketahanan yang baik jika dirawat dengan baik. Hal itu membuatnya bisa dipakai berulang-ulang. Tidak hanya saat lebaran. Tapi juga oke buat menghadiri pesta atau kondangan di kemudian hari.


BAHAN shimmer jadi tren baju Lebaran 2024, ini kelebihan dan kekurangannya. Foto: model busana shimmer memungkinkan untuk dipakai di acara formal lain.-Abayaya-

4. Pilihan Warna Beragam

Busana shimmer tersedia dalam berbagai warna yang memikat, memberikan fleksibilitas dalam desain pakaian dan memungkinkan eksplorasi kreatif. Dengan ini, para konsumen akan leluasa dan percaya diri dengan pilihan warna yang sesuai dengan keinginannya.

BACA JUGA:5 Tip Jaga Berat Badan saat Lebaran Agar Tidak Lebaran

5. Harga Terjangkau

Meskipun menghadirkan kesan mewah, beberapa busana shimmer sering kali ditemui dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan busana berbahan sutra asli. Hal itu menjadikannya pilihan menarik bagi para konsumen yang ingin tampil dengan kesan yang mewah namun dengan harga terjangkau.

Kekurangan Bahan Shimmer

1. Gampang Kusut

Busana shimmer cenderung rentan terhadap kerutan dan lipatan. Alias gampang kusut. Bekas lipatannya akan terlihat seperti pakaian kusut jika tidak dirawat dengan baik. Oleh karena itu, perlu perawatan khusus untuk menjaga keindahannya.

BACA JUGA:Enggak Melulu Gamis, Ini Inspirasi OOTD Baju Lebaran yang Stylish ala Iqbaal Ramadhan

2. Butuh Perawatan Spesifik


BAHAN shimmer jadi tren baju Lebaran 2024, ini kelebihan dan kekurangannya.-Spruce-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber