Enggak Melulu Gamis, Ini Inspirasi OOTD Baju Lebaran yang Stylish ala Iqbaal Ramadhan

Enggak Melulu Gamis, Ini Inspirasi OOTD Baju Lebaran yang Stylish ala Iqbaal Ramadhan

Inspirasi dari aktor Iqbaal Ramadhan yang stylish dan anti-mainstream untuk Lebaran selain memakai gamis. -Iqbaal Ramadhan-IG @iqbaal.e

HARIAN DISWAY - Busana Lebaran jadi tren setahun sekali untuk merayakan Idulfitri. Saking banyaknya kegiatan yang dilakukan saat Lebaran itu, baju yang dipakai untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan banyak orang itu pun harus tampak stylish.

Salah satu gaya busana Lebaran yang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia itu adalah gamis. Tapi justru karena sudah sangat umum sebagai busana hari raya, maka gamis menjadi busana yang mainstream.

Karena itu dibutuhkan inspirasi outfit yang oke untuk bisa tampil stylish dan anti-mainstream. Kali ini salah seorang aktor berbakat Indonesia Iqbaal Ramadhan memberikan inspirasi gaya berbusana yang stylish untuk OOTD Lebaran. Tentu saja selain gamis.

BACA JUGA: Kain Shimmer Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Kenali Cara Merawatnya

Anda sudah tahu. Iqbaal adalah aktor muda berbakat yang sering menampilkan gaya berbusananya di media sosial. Pria kelahiran 1998 ini memiliki fashion yang oke sehingga gaya berbusananya banyak diikuti oleh para generasi muda sekarang. 

Pemeran Piko Subiakto dalam film Mencuri Raden Saleh itu terlihat sangat fashionable dalam film tersebut. Dia dijuluki sebagai the forger (si pemalsu) dengan tampilan busana seperti seniman.

Bahkan dalam film yang ikonik yang melambungkan namanya, DilanIqbaal terlihat sangat kece habis dengan kombinasi outfit yang terlihat klasik looks dan gaul. Sebagaimana tampilan anak motor yang asli di filmnya. Seperti apa sih gayanya?

BACA JUGA: Inspirasi Outfit dari Abidzar Al-Ghifari untuk Ide Bergaya saat Buka Puasa Bersama

1. Kombinasi kaos polos dan vest


Tampilan gaya berbusana Iqbaal Ramadhan di postingan Instagramnya-Iqbaal Ramadhan-Instagram @iqbaal.e

Inspirasi outfit yang pertama ini ada dalam unggahan Instagram Iqbaal. Tampak dia yang menampilkan kombinasi outfit sederhana antara kaus putih polos dengan vest hitam.

Di sisi lain, Iqbaal menggunakan jeans berwarna hitam agar warnanya selaras dengan tampilan baju atasnya. Tak lupa agar makin kece, Iqbaal menambahkan sepatu fantofel.

Warnanya cokelat tua dengan warna putih di depannya agar selaras dengan kaos kaki yang dipakainya. Gaya ini membuat Iqbaal tampil dengan kesan formal looks.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Antimainstream ala Bio One Biar Tampil Beda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber