Inspirasi Outfit dari Abidzar Al-Ghifari untuk Ide Bergaya saat Buka Puasa Bersama

Inspirasi Outfit dari Abidzar Al-Ghifari untuk Ide Bergaya saat Buka Puasa Bersama

Jika dilihat, Abidzar Al Ghazali yakni aktor pemeran Roy di film Balada Si Roy ini sangat melek dengan dunia fashion seperti outfit-nya kali ini yang dipakainya dalam perilisan film Balada Si Roy. -Abidzar Al Ghifari-IG @abidzar73

HARIAN DISWAY - Abidzar Al Ghifari adalah aktor muda berbakat yang sering menampilkan gaya berbusananya di media sosial. Di situ, Abidzar terlihat selalu tampil fashionable di setiap kegiatan-kegiatan yang sedang ditekuninya.

Jika dilihat, aktor pemeran Roy di film Balada Si Roy ini sangat melek dengan dunia fashion. Beberapa kali dalam setiap pertemuan Abidzar selalu mengekspresikan gayanya di dalam pakaian yang dia pakai. 

Mulai sekadar hangout Abidzar selalu tampil kece dengan outfit-nya. Kombinasi-kombinasi outfit yang dipilihnya terlihat modern looks dan gaul sebagaimana yang sering dipakai Abidzar dan dibagikan di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Antimainstream ala Bio One Biar Tampil Beda

Kadang merupakan perpaduan dari outfit yang kasual dan bergaya pop modern sampai outfit anak-anak bikers atau outfit seperti soft boy. Gaya-gaya outfit tersebut dapat dijadikan sebagai inspirasi untuk Anda yang hendak pergi buka puasa bersama alias bukber dengan tampil oke.

Apalagi bukber selalu diadakan dengan acara dan konsep yang berbeda-beda, bukan. Ada yang diadakan secara formal dan informal. Maka, gaya berpakaian juga sangat diperhatikan agar terkesan menghargai acara buka puasa bersama tersebut. Yuk simak inspirasi outfit ala Abidzar itu. 

1. Kasual Pop
Gaya Abidzar saat memakai outfit dengan kaus putih dengan tambahan sablon print berwarna kuning dan biru dipadu outer berupa blazer hitam yang dipadukan denngan sablon seperti pop art. -Abidzar Al Ghifari-IG @abidzar73

Pada pertemuan Jakarta Film Week Abidzar memakai outfit yang terlihat beraliran kasual dan pop. Terlihat saat dia menggunakan kaus putih sebagai bgain dalam yang bergambar dengan warna biru dan kuning di tengahnya. 

Dipadukan dengan blazer hitam yang antimainstream bergambar seperti gambar beraliran pop dan terdapat tekstur seperti berlian emas, gayanya terlihat sangat fantastis. Tidak lupa Abidzar memakai jeans berwarna biru muda dengan tali kur berwarna merah memutari bagian kanan celananya.

Sebagai aksesori yang menambah tampilannya yang terlihat ramai tersebut, Abidzar mekakai kacamata dan berbagai cincin untuk kesan fancy. Outfit yang satu ini sangat cocok jika anda menghadiri acara bukber dengan tampilan fashionable dan kreatif.

BACA JUGA: Simpel tapi Keren! Ini 10 Ide Outfit ala The8 Seventeen yang Bisa Ditiru

2. Anak Motor


Abidzar memakai outfit simpel dengan jaket kulit biru di White Collar Restaurant. -Abidzar Al Ghifari-IG @abidzar73

Outfit yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bukber dengan komunitas pecinta motor atau yang disebut anak motor. Abidzar terlihat menggunakan kaus putih polos sebagai dalaman atasannya, lalu dipadukan dengan jaket kulit berwarna biru. 

Dipadukan dengan celana jeans dengan tambahan detail gantungan kunci anak motor banget tidak lupa Abidzar selalu menggunakan kacamata dan cincin untuk menambah detail aksesori pada gaya berbusananya tersebut

Tentunya outfit ini sangat maskulin karena memiliki tampilan seperti badboy. Hal yang sangat disarankan untuk mencoba outfit kali ini adalah simpel dan enggak ribet karena hanya berdasar kaus dengan jeans yang dimasukkan. 

Lalu ditambahkan jaket kulit sebagai outer. Outfit ini direkomendasikan untuk para pemuda yang ingin mencari outfit sederhana untuk buka bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber