Al Hilal vs Al Nassr 2-1: Emosi, Ronaldo Dapat Kartu Merah

Al Hilal vs Al Nassr 2-1: Emosi, Ronaldo Dapat Kartu Merah

Al Hilal bertanding melawan Al Nassr di Stadion Mohammed bin Zayed.--Instagram @alhilal

HARIAN DISWAY - Laga semifinal Piala Super Saudi 2024 Al Hilal vs Al Nassr berjalan seru. Al Hilal berhasil mengakhiri perjalanan Al Nassr lewat skor 2-1, Selasa 9 April 2024.

Kekalahan ini membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal lolos ke final Saudi Super Cup. Gol kemenangan The Blue Waves -julukan Al Hilal- dicetak oleh Salem Al Dawsari dan Malcom.

Dengan hasil ini Al Hilal melaju ke babak final bertemu Al Ittihad, setelah tim sebelumnya mereka mengalahkan Al Wehda 2-1. Final Piala Super Saudi sendiri akan digelar pada Jumat, 12 April 2024, pukul 00.30 WIB.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terpenting di dunia dan menjadi panutan bagi banyak orang, namun dalam kariernya ia tidak terbiasa kalah, jadi wajar jika ia kehilangan kesabaran saat kalah, begitu juga dengan kekalahan," ucap bos Al Hilal, Jorge Jesus saat konferensi pers. 

Jalannya pertandingan Al Hilal vs Al Nassr

Peluang pertama di laga Al Hilal vs Al Nassr terjadi dari Ronaldo. Namun sepakan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- melesat jauh melintasi gawang.

Di menit ke-21, Brozovic memberikan umpan kepada Ronaldo. Tapi sepakannya diblok di tiang dekat oleh Bono sebelum hakim garis menyatakan offside

Pada menit ke-45+3, Al Nassr menguasai bola, Ronaldo hampir menyambar umpan silang Mane dari kanan tetapi bola lewat begitu saja. Laga pertama berakhir 0-0.

Di babak kedua, Al Hilal membuka skor 1-0 di menit ke-61. Milinkovic-Savic bergerak maju dari lini tengah dan mengumpan Aldawsari.

Kapten Al Hilal itu melakukan sentuhan kemudian melepaskan tembakan indah yang membuat Ospina tidak bisa menghalau bola.

Alshahrani melakukan pertahanan yang brilian ketika Ronaldo menerima umpan silang Otavio dan melakukan tendangan voli.

BACA JUGA:Al Ittihad Takluk 2-0 dari Al Hilal, Al Zaeem Berjalan Mulus ke Semifinal Liga Champions Asia (Agg. 4-0)

BACA JUGA:Damac FC vs Al Nassr 0-1: Kalahkan Tuan Rumah, Laporte Menjadi Pahlawan

Al Hilal menggandakan golnya di menit ke-73, berawal dari umpan silang Michael dari kanan lalu Malcom berhasil menjebolkan gawang Ospina. Skor 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: