Damac FC vs Al Nassr 0-1: Kalahkan Tuan Rumah, Laporte Menjadi Pahlawan

Damac FC vs Al Nassr 0-1: Kalahkan Tuan Rumah, Laporte Menjadi Pahlawan

Aymeric Laporte lakukan selebrasi usai cetak gol melawan Damac FC.--Instagram @laporte

HARIAN DISWAY - Laga Damac FC vs Al Nassr berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Namun, Al Nassr yang tak memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal sempat kesulitan mengalahkan Damac FC.

Al Nassr harus berupaya keras untuk mengalahkan tuan rumah Damac dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024. Skuad Luis Castro itu mengamankan tiga poin lewat skor tipis 1-0.

Sundulan Aymeric Laporte di menit-menit akhir memberi tim Al Nassr kemenangan keempat berturut-turut di Liga Arab Saudi.

Luis Castro menempatkan Cristiano Ronaldo bersama Sadio Mane, Alex Telles, dan Marcelo Brozovic di bangku cadangan. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu baru dimasukkan pada pertengahan babak kedua.

Masuknya Ronaldo sangat berpengaruh pada permainan tim. Ronaldo turut berperan dalam gol Laporte.

Laporte mencetak gol ketiganya musim ini dari tendangan sudut kanan Brozovic.

Dengan hasil ini, Al Nassr tetap tertinggal 12 poin dari Al Hilal, sang pemimpin klasemen. Al Hilal sendiri baru saja mengalahkan Al Khaleej 3-1.

Al Nassr berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 65 poin dari 27 pertandingan. 

"Kami mengendalikan pertandingan melawan Damac sepenuhnya. Sayangnya kami memiliki banyak peluang yang tidak dapat kami selesaikan," ucap Luis Castro.

Luis Castro mengatakan, setelah kemenangan atas Damac, kini fokus timnya mempersiapkan diri menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Saudi

"Kami mencoba untuk menang dan kami akan bermain dengan mental juara," ucapnya.

Jalannya pertandingan Damac FC vs Al Nassr

Sejak menit-menit awal Al Nassr coba menekan. Salah satu peluang berbahaya Al Nassr terjadi di menit ke-21. Sayang peluang itu digagalkan bek kanan Damac FC, Boushal yang melakukan intersepsi penting untuk menyelamatkan gawangnya. 

Skor 0-0 menunjukkan Al Nassr tak mampu berbuat banyak di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportingnews