Surabaya Printing Expo 2024 Dibuka, Para Pengusaha di Bidang Grafika Wajib Datang!

Surabaya Printing Expo 2024 Dibuka, Para Pengusaha di Bidang Grafika Wajib Datang!

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 yang digelar di Grand City Surabaya, dibuka hari ini, Kamis, 11 Juli 2024. Diresmikan oleh CEO Krista Exhibitions Daud D. Salim. --Krista Exhibitions

Lalu seminar dari media print pack magazine dengan tema AI & Bisnis Percetakan di Indonesia, Tren dan Solusinya dan seminar dari Komunitas Printing Indonesia (KOPI) dengan tema Menggali Potensi Bisnis Cetak Kemasan.

BACA JUGA: Pameran Inovasi Otomotif! IIMS Surabaya 2024 Bidik Transaksi Rp 240 Miliar dalam 5 Hari

Kesuksesan SPE 2024 tidak lepas dari dukungan berbagai Kementerian, Asosiasi dan Institusi. Di antaranya Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Juga Pemprov Jawa Timur & Pemkot Surabaya, dinas-dinas di Provinsi Jawa Timur dan Kota Surabaya, KADIN Provinsi Jawa Timur & Kota Surabaya, Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), KOPI, serta Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI).

Pameran terbuka bagi para pelaku bisnis, pengusaha di bidang percetakan, dan masyarakat umum. Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Para pengunjung dapat melakukan registrasi di pameran dengan membawa kartu nama dan undangan dari Krista Exhibitions.

BACA JUGA: Wisma Jerman Gelar East Side Gallery Meets Surabaya: Pameran Seni Terinspirasi Mural di Tembok Berlin

Bisa juga dengan melakukan registrasi online. Pengunjung anak-anak di bawah usia 17 tahun dilarang untuk masuk ke area pameran. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Kristamedia atau dengan mengirimkan e-mail. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: