Pameran Inovasi Otomotif! IIMS Surabaya 2024 Bidik Transaksi Rp 240 Miliar dalam 5 Hari

Pameran Inovasi Otomotif! IIMS Surabaya 2024 Bidik Transaksi Rp 240 Miliar dalam 5 Hari

Suasana hari pertama di IIMS Surabaya 2024-Julian Romadhon -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah sukses menggelar pameran di Kota Jakarta pada Februari 2024 lalu, Indonesia International Motor Show (IIMS) kini hadir di Kota Pahlawan. 

Event internasional yang diinsiasi PT Dyandra Promosindo, berlangsung selama lima hari di Grand City Mall Surabaya. Mulai Rabu, 29 Mei 2024 hingga Minggu, 2 Juni 2024.

Bertema Your Infinite Autotainment Experience, IIMS Surabaya 2024 menghadirkan 26 brand otomotif ternama. Seperti Honda, Vespa, Toyota, Wuling, dan masih banyak lagi.

"Baik roda empat, roda dua maupun kendaraan listrik," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Dazwar Marpaung dalam seremonial pembukaan IIMS 2024.

BACA JUGA:Ada Sepeda Motor Listrik Harga Rp 10 Jutaan di IIMS 2023 Grand City Surabaya

Menurut Dazwar, IIMS bukan hanya sebagai pameran teknologi dan inovasi, melainkan upaya untuk menumbuhkan bisnis otomotif di Kota Pahlawan.

Pihaknya juga meningkat target transaksi dari IIMS Surabaya tahun sebelumnya Rp 236 Miliar, menjadi Rp 240 miliar selama 5 hari pameran. 

"Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Surabaya, kami yakin IIMS Surabaya 2024 akan mencapai target transaksi dan menjadi tonggak penting dalam memperkuat otomotif di Jawa Timur," ujar Dazwar.

BACA JUGA:Hadir di IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Program dan Promo Menarik

Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Surabaya Bidang Hukum, Politik, Pemerintahan Irvan Widyanto, memberi respon baik atas terselenggaranya IIMS Surabaya 2024. Bahkan, Ia berharap IIMS bisa menjadi event tahunan di Kota Pahlawan.

"Syukur-syukur (digelar) pas di hari jadi Kota Surabaya, supaya bisa menjadi event yang lebih besar lagi," kata Irvan mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang berhalangan hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: