Hadir di IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Program dan Promo Menarik

Hadir di IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Program dan Promo Menarik

Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG berkomitmen memberikan berbagai penawaran program dan promo menarik. -Danamon-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG berkomitmen memberikan berbagai penawaran program dan promo menarik.

Ada bunga spesial KPM Prima bersama Adira Finance, dan kesempatan untuk hemat hingga 100 persen untuk tiket masuk IIMS dan tiket Infinite Live, belanja aksesori kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman. 

Dijelaskan oleh Corporate Communications Manager PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ni Luh Putu Utami Arsaningrum, program dan promo itu bisa didapatkan dengan mengakses bdi.co.id/iimssby. Namun, gambaran singkatnya sebagai berikut:

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Otomotif Jawa Timur, Danamon Didukung Adira Finance dan MUFG Hadir di IIMS Surabaya 2024

  • Bunga spesial KPM Prima.
  • Promo untuk pembelian tiket masuk IIMS, pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO akan mendapat cashback 100 persen hingga Rp 10 ribu dan untuk nasabah yang membeli tiket bundling dengan Infinite Live berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 25 ribu. Untuk penggunaKartu Debit dan Kartu Kredit yang melakukan pembelian tiket di loket bertanda khusus Danamon akan langsung mendapat potongan sebesar Rp 50 ribu.
  • Cashback hingga Rp 25 ribu untuk pembelian makanan di area IIMS Surabaya 2024.
  • Voucher GrabFood hingga Rp 500 ribu untuk transaksi ritel yang dilakukan di IIMS Surabaya 2024
  • E-voucher Traveloka hingga Rp 2 juta untuk nasabah yang melakukan pendaftaran kartu JCB Precious dan melakukan transaksi dengan akumulasi minimum Rp25 juta.
  • Voucher GrabFood Rp 25.000 untuk pengajuan kartu kredit JCB Precious

BACA JUGA: 5 Alasan Memilih Kredit Lewat Adira Finance

Dipaparkan oleh Head of Regional SSD Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Agus Hartanto, selain bunga spesial, Adira Finance menghadirkan solusi pembiayaan dengan bonus tak terbatas untuk pembiayaan otomotif baik mobil maupun motor.

"Seperti bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, trade-in hingga kesempatan memenangkan program undian UMRAH Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas)," katanya.

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan trade-in kendaraan, dapat merasakan kemudahan proses tukar tambah yang disediakan oleh momobil.id dan momotor.id dengan fasilitas taksasi di tempat.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Otomotif Jawa Timur, Danamon Didukung Adira Finance dan MUFG Hadir di IIMS Surabaya 2024

Untuk mendapatkan harga penawaran secara langsung dan menikmati beragam keuntungan seperti cashback. Sementara ada UMRAH Untuk Sahabat merupakan program undian berhadiah paket umrah untuk konsumen beruntung.

Khusus yang mengajukan pembiayaan secara langsung atau walk in di IIMS Surabaya. Dengan program undian ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian umrah secara gratis persembahan dari Adira Finance.

Bagi konsumen aktif Adira Finance berkesempatan mendapatkan keuntungan lainnya melalui HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian di aplikasi adiraku.

BACA JUGA: Gencarkan Promo SOBAT dan Umrah untuk Sahabat, Adira Expo 2024 Segera Hadir di Sidoarjo dan Malang

Terdapat 34 hadiah utama berupa pelunasan seluruh angsuran, 340 hadiah hiburan berupa pelunasan 1x angsuran dan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5 persen dari nilai pembayaran angsuran (maksimal 50 ribu poin) untuk 100 pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: