Hadir di IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Program dan Promo Menarik

Hadir di IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Program dan Promo Menarik

Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG berkomitmen memberikan berbagai penawaran program dan promo menarik. -Danamon-

Selain produk otomotif, Adira Finance juga membiayai produk non otomotif seperti sepeda listrik, umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB silakan akses adira.id/e/mpl2024.

Partisipasi di IIMS Surabaya 2024 merupakan komitmen Adira Finance bersama MUFG dan Bank Danamon bagi Indonesia. "Kami berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen serta memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik," terang Agus.

BACA JUGA: Ada Sepeda Motor Listrik Harga Rp 10 Jutaan di IIMS 2023 Grand City Surabaya

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat di Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi booth Adira Finance di IIMS Surabaya 2024 pada 29 Mei-2 Juni 2024. Nikmati berbagai penawaran menarik yang telah kami siapkan di sana," lanjutnya.

Dengan mengusung semangat untuk tumbuh bersama, Danamon, sebagai bagian dari grup finansial MUFG terus berkomitmen untuk menawarkan berbagai solusi perbankan dan finansial terbaik dari hulu ke hilir bagi para nasabah setia. Termasuk kebutuhan pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor.

Secara aktif Danamon dan Adira Finance melayani pemilik usaha kecil dan menengah di sektor after market, suku cadang, dan aksesori serta berbagai solusi untuk kebutuhan transaksi, dana, perlindungan, dan pinjaman.

BACA JUGA: Pameran Otomotif IIMS Surabaya Targetkan Transaksi Rp 200 Miliar, Pemprov Jatim Panen Pajak Kendaraan Bermotor

Sementara untuk para nasabah dan konsumen, Danamon selalu siap melayani para penggemar otomotif dan masyarakat luas dengan produk pembiayaan otomotif terbaik, yaitu KPM Prima.

"Termasuk produk dan layanan perbankan dan finansial lainnya seperti QRIS D-Bank PRO, kartu debit, kredit, dan charge Danamon,” kata Corporate & Internal Communications Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Cindyani Lasmana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: