Area Test Drive Jadi Magnet Pengunjung IIMS Surabaya 2024

Area Test Drive Jadi Magnet Pengunjung IIMS Surabaya 2024

Suasana IIMS Surabaya 2024, terlihat banyak pengunjung yang melihat-lihat mobil yang dipamerkan.-Julian Romadhon -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Indonesia International Motor Show (IIMS) SURABAYA sedang menjadi pusat perhatian bagi para penggemar otomotif di Kota Pahlawan.

Sebagaimana diketahui, IIMS Surabaya 2024 mulai dibuka hari ini, Rabu, 29 Mei 2024. Acara bertemakan Your Infinite Autotainment Experience akan berlangsung selama lima hari di Grand City Mall Surabaya.

Setidaknya ada 26 merek otomotif ternama yang berpartisipasi di IIMS Surabaya 2024. Mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat. Serta beragam aksesoris kendaraan.

BACA JUGA:Hadir di IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Program dan Promo Menarik

Merek kendaraan roda empat, seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling. 

Merk kendaraan roda dua yang disuguhkan juga tak kalah keren. Ada dari merk Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, hingga Vespa. 

Tak ketinggalan, kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle juga turut meramaikan acara ini.


IIMS Surabaya 2024 di Grand City Mall Surabaya sudah dibuka. Pengunjung mulai berdatangan untuk melihat kendaraan-kendaraan yang dipamerkan.-Julian Romadhon -

Selain kendaraan-kendaraan kece yang dipamerkan, area test drive dan test ride yang tersedia juga menjadi daya tarik tersendiri. Di area ini, pengunjung bisa mengemudikan mobil favorit sebelum membeli.

Salah seorang pengunjung, Nur Zaki menceritakan keseruannya melihat mobil-mobil dan motor yang berjejer di IIMS Surabaya 2024 hari pertama. Zaki, sapaan akrabnya datang bersama teman kuliah.

"Kebetulan saya memang suka dan ikuti medsos (media sosial, red) otomotif, lalu lihat info IIMS ada di Surabaya, jadi tertarik aja gitu," ujar pria berusia 21 tahun itu. 

Zaki mengaku puas berkeliling. Ia dan sang teman juga sempat mampir ke beberapa booth. "Tadi mampir ke stand Honda, BYD, Suzuki, Subaru, Seres, banyak, lah," kelakar pria berkaos hitam itu.

Sambil cuci mata, Ia juga menjajal motor impian di area test ride. "Tadi cobain motor Vespa yang terbaru. Keren, sih, nyaman, jok empuk, banyak fitur yang ditawarkan," ujar mahasiswa asal Surabaya itu.

BACA JUGA:Pameran Inovasi Otomotif! IIMS Surabaya 2024 Bidik Transaksi Rp 240 Miliar dalam 5 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: