Segitiga Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya 2024 Solid Wujudkan Impian Masyarakat Otomotif Jawa Timur

Segitiga Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya 2024 Solid Wujudkan Impian Masyarakat Otomotif Jawa Timur

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG) bersinergi untuk mewujudkan impian masyarakat ototif Jatim. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Tak bisa tidak. Untuk memberikan dukungan finansial dan membawa kemudahan bagi masyarakat Jawa Timur, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG) harus berani bersinergi.

Kali ini ketiganya hadir dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 di Grand City Surabaya, 29 Mei hingga 2 Juni 2024. Menjadi satu grup keuangan yang solid untuk masyarakat otomotif Jawa Timur.

Yakni sebagai official bank partner, official multifinance partner, dan official trade-in partner. Tidak hanya menawarkan solusi finansial, tetapi memberikan berbagai pengalaman yang menguntungkan bagi pengunjung IIMS Surabaya 2024.

BACA JUGA: Hadir di IIMS Surabaya 2024, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Program dan Promo Menarik

"Apalagi mengingat selain sebagai ajang menampilkan inovasi terbaru dalam industri otomotif, IIMS Surabaya tahun ini digagas menjadi panggung besar bagi para pemain finansial dalam memperkenalkan solusi dan layanan paripurna,” kata Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki.

Komitmen itu bukan isapan jempol. Para pengunjung IIMS Surabaya 2024 benar-benar menjadi saksi nyata bagaimana kehadiran Danamon, Adira Finance, MUFG itu sangat bermanfaat. Apresiasi itu disampaikan Bambang Santoso, pengunjung IIMS Surabaya 2024.

"Saya merasakan kehadiran Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya tahun ini yang memberikan banyak keuntungan. Tidak hanya penawaran finansial yang menarik. Tetapi ada kemudahan bagi saya untuk membeli kendaraan impian saya," katanya.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Otomotif Jawa Timur, Danamon Didukung Adira Finance dan MUFG Hadir di IIMS Surabaya 2024

Senada, seorang nasabah KPM Prima Putri Rahayu, tak luput memberikan respons positif tentang pengalamannya menggunakan layanan Danamon. Tak percaya jika proses pengajuan dan persetujuan pinjaman bisa ia terima dengan sangat cepat dan mudah.

"Saya merasa sangat terbantu. Sudah lama saya punya impian memiliki mobil baru. Hanya program inilah yang benar-benar membantu saya dalam mewujudkannya. Luar biasa," katanya.
Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki mejelaskan kehadiran pihaknya dalam IIMS Surabaya 2024 di Grand City Surabaya, 29 Mei hingga 2 Juni 2024 sebagai satu grup keuangan yang solid bersama Adira Finance dan MUFG. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

Tak hanya bagi pengunjung individual, kehadiran Adira Finance memberikan dampak positif bagi pemilik usaha. Seperti Andika Wijaya, pemilik dealer otomotif di Surabaya. Ia sangat terbantu dengan kehadiran Adira Finance di IIMS Surabaya 2024. 

BACA JUGA: 5 Alasan Memilih Kredit Lewat Adira Finance

Diakuinya, Adira Finance tidak hanya memberikan solusi pembiayaan yang terjangkau bagi pelanggan, tetapi membantu memperluas bisnisnya. “Dukungan dan kerja sama yang diberikan sungguh berarti bagi kami dalam menjalankan usaha," lanjutnya.

Sementara Retno Sari sangat terkesan dengan nilai tambah yang ia dapat sebagai pengunjung. Ia menikmati program tukar tambah mobil lama dengan mobil baru dari Adira Finance. “Saya dibantu meng-upgrade kendaraan dengan mudah dan cepat. Dapat cashback pula. Sangat menguntungkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: