Segitiga Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya 2024 Solid Wujudkan Impian Masyarakat Otomotif Jawa Timur

Segitiga Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya 2024 Solid Wujudkan Impian Masyarakat Otomotif Jawa Timur

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG) bersinergi untuk mewujudkan impian masyarakat ototif Jatim. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Pameran Inovasi Otomotif! IIMS Surabaya 2024 Bidik Transaksi Rp 240 Miliar dalam 5 Hari

Ada pula hiburan dalam IIMS Infinite Live yang mengusung musisi ternama Ari Lasso dan Yura Yunita pada 1 dan 2 Juni 2024. Promo khusus pembelian tiket masuk dan tiket bundling konser Infinite Live serta pembelian makanan dan minuman menggunakan kartu debit, kartu kredit, atau QRIS D-Bank PRO.

Kemudahan bagi Nasabah Jawa Timur

Danamon, melalui cabang-cabangnya di Jawa Timur, berkomitmen memperkenalkan KPM Prima sebagai solusi pembelian kendaraan. Hasilnya positif. Terbukti dengan peningkatan persentase pembiayaan KPM Prima di Jawa Timur sebesar lebih dari 24 persen YoY mencapai nominal lebih dari Rp 17,5 miliar.

Sementara Adira Finance menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan mobil dan motor. Bunga spesial mulai dari 2,49 persen p.a., diskon biaya administrasi hingga 50 persen dan gratis biaya provisi.

BACA JUGA: Ada Sepeda Motor Listrik Harga Rp 10 Jutaan di IIMS 2023 Grand City Surabaya

Masih ada bonus asuransi microinsurance dari Zurich menjadi beberapa highlight. Untuk pembiayaan motor, keuntungan seperti cashback hingga 600 ribu adirapoin, bunga mulai dari 0 persen, dan diskon angsuran hingga 2 bulan menjadi daya tarik tersendiri.

Tukar Tambah dan Program UMRAH untuk Sahabat

Layanan digital momobil.id dan momotor.id dari Adira Finance menawarkan solusi yang sangat dminati para pengunjung yakni tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan baru.
Sinergi Danamon, Adira Finance, dan UMG dalam perhelatan bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 di Grand City Surabaya sebagai official bank partner, official multifinance partner, dan official trade-in partner. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

Program ini memberikan cashback hingga Rp 2 juta untuk tukar tambah mobil dan hingga 1,6 juta adirapoin untuk tukar tambah motor. Tersedia fasilitas approval langsung di tempat dan kesempatan memenangkan program UMRAH untuk Sahabat.

BACA JUGA: RUPS Tahun Buku 2023, PT Federal International Finance Ganti Presdir

Program ini merupakan undian berhadiah paket umrah bagi pelanggan beruntung yang mengajukan pembiayaan langsung di IIMS Surabaya. Program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) juga menambah daya tarik bagi pelanggan aktif Adira Finance.

Lebih dari Sekadar Otomotif

Dengan sinergi di atas, maka selain fokus pada otomotif, Adira Finance bisa membiayai produk non-otomotif seperti sepeda listrik, umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB itu dapat diakses nasabah di adira.id/e/mpl2024.

Dengan berbagai penawaran menarik dan komitmen untuk mendukung nasabah yang sudah dirasakan itu, sinergi Danamon, Adira Finance, MUFG benar-benar memberikan pengalaman tak terlupakan di IIMS Surabaya 2024. (Julian Romadhon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: