Gencarkan Promo SOBAT dan Umrah untuk Sahabat, Adira Expo 2024 Segera Hadir di Sidoarjo dan Malang

Gencarkan Promo SOBAT dan Umrah untuk Sahabat, Adira Expo 2024 Segera Hadir di Sidoarjo dan Malang

Dalam Adira Expo, Adira Finance bersama Bank Danamon dan MUFG kembali menjadi Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner, serta Official Bank Partner. Guna menghadirkan kemudahan akses bagi pelanggan di Surabaya dan sekitarnya. -Adira Finance-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah sukses menyelenggarakan Adira Expo di beberapa kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Jember, Kediri dan Madiun, Adira Finance area Jatim akan menggelar event yang sama di Sidoarjo dan Malang.

Bertajuk Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT), event tersebut menyediakan berbagai penawaran pembiayaan untuk mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, pembiayaan untuk sepeda listrik, baik konvensional maupun syariah.

Di Kota Udang, acara itu digelar pada 17-19 Mei 2024, tepatnya di Suncity Mall Sidoarjo. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, diharapkan akan menjangkau lebih banyak pelanggan maupun calon pelanggan dalam menghadirkan solusi finansial.

BACA JUGA: 5 Alasan Memilih Kredit Lewat Adira Finance

Dijelaskan Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance Agus Hartanto, Adira Expo adalah agenda rutin yang dihadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir 2024.

“Kami undang sebanyak mungkin pengunjung untuk bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan,” katanya. 

Pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin sampai 500 ribu, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

BACA JUGA: RUPS Tahun Buku 2023, PT Federal International Finance Ganti Presdir

Program ini merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024.

Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program. Termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Adira Expo 2024.

Bagi pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku.

BACA JUGA: Ikuti World Expo 2025 Osaka, Indonesia Teguhkan Komitmen Pembangunan Berkelanjutan

Caranya dengan pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. 

Lebih jelasnya Agus memberikan tata caranya yang mudah diikuti, yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: