Segitiga Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya 2024 Solid Wujudkan Impian Masyarakat Otomotif Jawa Timur

Segitiga Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya 2024 Solid Wujudkan Impian Masyarakat Otomotif Jawa Timur

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG) bersinergi untuk mewujudkan impian masyarakat ototif Jatim. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

Tak melulu membantu individu, solusi finansial dari MUFG dan Danamon memberikan kontribusi yang signifikan bagi pemilik usaha UKM. Seperti Yoga Wibowo, pemilik usaha UKM di Surabaya. Ia sangat terbantu dengan solusi perbankan yang disediakan Danamon dan MUFG.

BACA JUGA: Wuling Kenalkan Mobil Listrik Terbaru Cloud EV di IIMS Surabaya 2024: Jarak Tempuh 460 Km, Bisa Charging di Rumah Ataupun di SPKLU

“Keduanya tidak hanya memberikan kemudahan dalam hal pembiayaan tetapi memberikan bantuan dalam mengelola keuangan usaha saya. Ini benar-benar mempermudah daya dalam menjalankan usaha dan mengembangkan bisnis lebih lanjut," tegasnya.

Dari testimonial para pengunjung dan nasabah itu, maka terlihatlah bahwa kehadiran Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS Surabaya 2024 tidak hanya membawa penawaran finansial yang menarik.

Tetapi membawa kemudahan dan nilai tambah bagi masyarakat otomotif Jawa Timur. Melalui dukungan finansial yang komprehensif, ketiga perusahaan ini sangat solid sebagai grup keuangan di ajang bergengsi IIMS Surabaya 2024.

BACA JUGA: Area Test Drive Jadi Magnet Pengunjung IIMS Surabaya 2024

Solusi Otomotif Komprehensif

Ditegaskan oleh Sri, kerja sama antara Danamon dan Adira Finance, dan MUFG itu memperkuat upaya mereka dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

"Kami hadir dengan beragam penawaran menarik untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan kendaraan baik baru maupun bekas, konvensional maupun listrik, dan aksesorinya," ujarnya.

MUFG sendiri memainkan peran penting dengan memperluas jaringan ekosistem bisnis dan menawarkan berbagai solusi finansial dan perbankan yang disesuaikan untuk nasabah konsumer, UKM, maupun korporasi.

BACA JUGA: IIMS Surabaya 2024: Yuk, Intip Mobil Keluaran Terbaru Honda!

Menguatkan sinergi itu, kata Regional Collection Head Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Djoko Witono memastikan bahwa Adira Finance makin fokus pada pembiayaan kendaraan.

"Kami membantu nasabah mendapatkan kendaraan baru atau bekas dengan kredit yang terjangkau, serta membantu dealer otomotif dalam menjalankan dan memperluas bisnisnya," ungkapnya.

Program dan Promo Menarik

Selama IIMS Surabaya 2024, pengunjung punya kesempatan nomploj dengan berbagai promo menarik. Mulai dari Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) dengan bunga spesial 2,49 persen, hingga promo pembelian aksesori kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: