Wuling Kenalkan Mobil Listrik Terbaru Cloud EV di IIMS Surabaya 2024: Jarak Tempuh 460 Km, Bisa Charging di Rumah Ataupun di SPKLU

Wuling Kenalkan Mobil Listrik Terbaru Cloud EV di IIMS Surabaya 2024: Jarak Tempuh 460 Km, Bisa Charging di Rumah Ataupun di SPKLU

Mobil terbaru Wuling Cloud EV menarik perhatian pengunjung IIMS Surabaya 2024.-Julian Romadhon -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Indonesia International Motor Show (IIMS) SURABAYA 2024 sudah dibuka sejak kemarin, Rabu, 29 Mei 2024.

Pameran Internasional ini selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif di Kota Pahlawan.

Pelbagai promo menarik hingga kendaraan-kendaraan terbaru diperkenalkan ke publik di sini. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan mobil listrik ternama asal China, Wuling.

Wuling memanfaatkan momentum ini untuk memamerkan mobil keluaran terbarunya, Wuling Cloud EV di IIMS Surabaya 2024, sekaligus menjadi simbol bahwa Wuling Cloud EV resmi dipasarkan di kota Pahlawan.

BACA JUGA:DFSK Seres E1 Jadi Tandingan Wuling Air EV di GIIAS Surabaya 2023

Sebelumnya, mobil Wuling Cloud EV sudah diperkenalkan di Jakarta pada 15 Mei 2024 lalu. Mobil ramah lingkungan ini berhasil menarik perhatian penggemar otomotif dengan harga yang terjangkau, di bawah Rp 500 Juta. 

Public Relation Manager Wuling Motors, Brian Gomgom menawarkan pengalaman eksklusif bagi pengunjung IIMS Surabaya 2024.

Pengunjung dapat merasakan sendiri kemewahan dan kenyamanan premium, serta fitur-fitur yang ditawarkan Cloud EV, di area test drive.

"Selaras dengan tagline Driving The Future of Comfort, Cloud EV mengutamakan kenyamanan dan ketenangan premium yang diintegrasikan dengan inovasi berkendara modern untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal," ujar Brian.


Mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV dipamerkan di IIMS Surabaya 2024.-Julian Romadhon -

Sesuai namanya, konsep mobil terbaru Wuling ini terinspirasi dari awan (cloud). Desainnya yang elegan dengan lekukan halus, serta dipadukan dengan lampu depan dan belakang, membuat kesan futuristik pada mobil ini.

Selain penampilannya yang eye catching, spesifikasi yang ditawarkan Wuling Cloud EV juga tak kalah menawan.

Mobil ini dibekali baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 50.6 kWh. Brian mengklaim, dengan kondisi baterai penuh, Wuling Cloud EV mampu menempuh perjalanan jauh hingga 460 kilometer.

"Pengguna juga dapat menikmati kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah dengan konfigurasi AC, ataupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: