Penuhi Kebutuhan Otomotif Jawa Timur, Danamon Didukung Adira Finance dan MUFG Hadir di IIMS Surabaya 2024

Penuhi Kebutuhan Otomotif Jawa Timur, Danamon Didukung Adira Finance dan MUFG Hadir di IIMS Surabaya 2024

Dalam ajang IIMS Surabaya 2024, Danamon didukung Adira Finance dan MUFG. Ketiganya kembali menyapa para penggemar otomotif di Surabaya dan Jawa Timur. Menjadi official bank partner, official multifinance partner dan official trade-in partner. -Danamon-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT Bank Danamon Tbk (Danamon) melanjutkan komitmen terhadap perkembangan industri otomotif nasional. Yakni dengan berpartisipasi di ajang (Indonesia International Motor Show) IIMS Surabaya 2024 di Grand City Surabaya pada 29 Mei-2 Juni 2024.

Dalam mewujudkannya Danamon didukung Adira Finance dan MUFG. Ketiganya kembali menyapa para penggemar otomotif di Surabaya dan Jawa Timur. Menjadi official bank partner, official multifinance partner dan official trade-in partner.

Menurut Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki kehadiran grup finansial ini pada salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini diharapkan bisa memberikan serangkaian produk dan solusi finansial terbaik.

BACA JUGA: 5 Alasan Memilih Kredit Lewat Adira Finance

“Utamanya yang dibutuhkan oleh para nasabah setia dan masyarakat luas khususnya di sektor pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor. Khususnya melalui momobil.id dan momotor.id) di IIMS Surabaya 2024,” katanya, pada 22 Mei 2024.

Dijelaskannya, kehadiran Danamon di IIMS Surabaya 2024 itu merupakan yang ketiga kalinya. Disadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan industri otomotif.

Pihaknya berharap partisipasi itu dapat terus berkontribusi untuk pengembangan ekosistem tersebut. Dengan senantiasa mendapat dukungan dari MUFG dan Adira Finance, serta seluruh ekosistem grup finansial , Danamon akan terus berkembang.

BACA JUGA: Gencarkan Promo SOBAT dan Umrah untuk Sahabat, Adira Expo 2024 Segera Hadir di Sidoarjo dan Malang

Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan financial supply chain ekosistem industri otomotif,” ujarnya 

Danamon menyadari industri otomotif nasional mengalami banyak tantangan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, secara perlahan tapi pasti mulai mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

ITu dipicu dengan meningkatnya animo dan ketertarikan masyarakat terhadap kendaraan bermotor listrik. Maka, penting bagi semua pemangku kepentingan di industri otomotif nasional untuk mempertahankan serta meningkatkan momentum yang sudah baik ini.

BACA JUGA: Ada Sepeda Motor Listrik Harga Rp 10 Jutaan di IIMS 2023 Grand City Surabaya

Tentu saja melalui berbagai strategi yang tepat sehingga tren peningkatan angka penjualan otomotif di Indonesia dapat tetap terjaga. Kinerja penjualan kendaraan baru di sektor otomotif nasional memang mengalami penurunan pada triwulan pertama tahun ini.

Itu seiring dengan melemahnya daya beli konsumen dan sentimen suku bunga yang cenderung tinggi. Namun begitu, di saat yang bersamaan penjualan kendaraan listrik nasional mengalami peningkatan yang sangat signifikan, melonjak bahkan hingga ratusan persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: