Seres 7 Tampil Perdana di IIMS Surabaya 2024

Seres 7 Tampil Perdana di IIMS Surabaya 2024

Pengunjung sedang bertanya kepada Sales PT Sokonindo Automobile mengenai mobil Seres 7.-Sahirol Layeli-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT Sokonindo Automobile memperkenalkan mobil terbarunnya, Seres 7 di Indonesia International Motor Show (IIMS), yang telah berlangsung selama 5 hari di SURABAYA, 29 Mei - 2 Juni 2024.

Debut SUV hybrid itu mencuri perhatian penggemar otomotif di Kota Pahlawan dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

“Suatu kebanggaan bagi kami, PT Sokonindo Automobile untuk menghadirkan dan memperkenalkan Seres 7 kepada pasar otomotif Indonesia, di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini.” ujar Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Cing Hok.

BACA JUGA:Wuling Kenalkan Mobil Listrik Terbaru Cloud EV di IIMS Surabaya 2024: Jarak Tempuh 460 Km, Bisa Charging di Rumah Ataupun di SPKLU

Secara teknologi, Seres 7 mengemas konsep Extended Range Electric Vehicle (EREV). Sederhananya, teknologi ini dilengkapi mesin berkapasitas kecil yang berfungsi sebagai generator, guna mengisi baterai ketika daya utama habis.

Berkat EREV, ditambah mesin 1.500 cc turbo yang dibekalinya, Seres 7 mampu melaju sejauh 1.300 kilometer (km).

Mobil ini juga menggabungkan mesin pembakaran internal dengan baterai NMC tenary 40 kWh buatan CATL, sehingga mampu menempuh jarak 240 kilometer dalam satu kali isi daya.


Penampilan depan mobil Seres 7 yang dipamerkan di IIMS Surabaya 2024.-Sahirol Layeli-Harian Disway-

Secara dimensi, SUV berkapasitas 6 penumpang ini memiliki panjang 5.020 mm, lebar 1.945 mm, dan tinggi 1.775 mm, yang menawarkan kenyamanan dalam ruang yang luas. 

Fitur keselamatan ADAS 2.0 turut melengkapi mobil ini untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya.

Seres 7 hadir dalam dua pilihan powertrain. Yakni: pilihan motor tunggal RWD dengan tenaga 200 kW dan torsi 360 Nm, dan dua motor AWD yang memiliki tenaga hingga 330 kW dan torsi 660 Nm.

BACA JUGA:Pameran Inovasi Otomotif! IIMS Surabaya 2024 Bidik Transaksi Rp 240 Miliar dalam 5 Hari

Sayangnya, mobil Seres 7 yang ditampilkan di IIMS Surabaya belum resmi dijual di pasar Indonesia. Mobil yang dipajang pun masih mengemas opsi setir kiri. 

Namun, pihak Sokonindo Automobile tak menampik bila nantinya SUV ini akan segera dipasarkan di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: