Jangan Itu-Itu Saja, Ini 25 Ucapan Selamat Idul Fitri Untuk Dibagi ke Keluarga dan Sahabat

Jangan Itu-Itu Saja, Ini 25 Ucapan Selamat Idul Fitri Untuk Dibagi ke Keluarga dan Sahabat

Berikut 25 ucapan selamat hari Raya Idulfitri 1445 H untuk teman dan keluarga di momen Lebaran 2024. --ilustrasi

20. Selamat Lebaran, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kebahagiaan akan selalu bersama kita setiap harinya.

21. Mata bisa salah melihat, telinga bisa salah mendengar, bibir bisa salah mengucap dan hati bisa salah prasangka. Pada hari yang fitri ini, mari kita memohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Butuh Istirahat Saat Mudik? Ini Daftar Rest Area di Tol dan Cara Cek Lokasinya

22. Di hari kemenangan ini, setiap jiwa kembali suci. Semoga kita semua menerima maaf dengan tulus. Selamat Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

23. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Marilah kita membersihkan diri di hari yang fitri ini, semoga semua dosa dan kesalahan yang telah kita lakukan terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

24. Jika tangan tak dapat berjabat, jika tubuh tak dapat bersua, jika kata-kata dapat menyakiti, semoga pintu maaf tetap terbuka. Selamat Idulfitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.

25. Di hari yang fitri ini, mari kita saling memaafkan dengan tulus hati. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua hamba-Nya yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

BACA JUGA:Busana Shimmer Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Itulah beberapa ucapan yang bisa Anda bagikan di momen hari raya Idulfitri 1445 H atau Lebaran 2024.

Semoga di hari raya ini, semua mendapat keberkahan serta kebahagiaan yang akan terus mengiringi keseharian kita semua. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: