Jangan Itu-Itu Saja, Ini 25 Ucapan Selamat Idul Fitri Untuk Dibagi ke Keluarga dan Sahabat

Jangan Itu-Itu Saja, Ini 25 Ucapan Selamat Idul Fitri Untuk Dibagi ke Keluarga dan Sahabat

Berikut 25 ucapan selamat hari Raya Idulfitri 1445 H untuk teman dan keluarga di momen Lebaran 2024. --ilustrasi

7. Happy Eid Mubarak 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

8. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini.

9. Aku tak pulang, bukan berarti tak sayang. Selamat Lebaran, meskipun kita harus berjauhan.

10. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Selamat Idulfitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

11. Bulan Ramadan telah meninggalkan kita, dan momen penuh kegembiraan Idulfitri hadir di hadapan kita. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

12. Mari bersihkan hati dan jiwa dari gelimang dosa di hari penuh kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawwal 1445 H.

BACA JUGA:5 Kuliner Khas yang Wajib Dicoba Saat Mudik ke Blora, Ada Lontong Mbleyer

13. Ketika tangan tak mampu berjabat dan kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu memohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

14. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita selama Ramadan dan mempertemukan kita kembali dengan Ramadan-Ramadan berikutnya.

15. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

16. Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkan minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

17. Selamat Idulfitri 1445 H. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Niat dan Tata Cara Salat Jamak dan Qashar bagi Para Pemudik

18. Dalam beningnya hati, ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

19. Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawwal 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: