Link Live Streaming PSG vs Barcelona, Les Parisiens Pegang Dua Kunci Kesuksesan Blaugrana

Link Live Streaming PSG vs Barcelona, Les Parisiens Pegang Dua Kunci Kesuksesan Blaugrana

Link live streaming pertandingan leg pertama perempat final UCL PSG vs Barcelona, 11 April 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Parc des Princes bersiap menyambut Barcelona di pertandingan perempat final Liga Champions 2023/2024. Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG), sedang dalam kondisi siap tempur di laga dini hari nanti, 11 April 2024 pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan PSG vs Barcelona dapat disaksikan secara langsung live streaming di Vidio. Link live streaming akan dicantumkan di akhir artikel ini. PSG diunggulkan di leg pertama. Mereka memiliki dua sosok yang memiliki ikatan kuat dengan Barcelona.

Nama pertama adalah Luis Enrique, eks pelatih Barcelona dari tahun 2014 hingga 2017. Sedangkan yang kedua adalah Ousmane Dembele. Winger asal Prancis pernah berkostum El Barca sejak 2017. Ia baru meninggalkan Camp Nou, kandang Barca, tahun lalu.

BACA JUGA:Joao Felix Bujuk Bernardo Silva ke Barcelona, Blaugrana Berani Bayar Berapa?


SEJAK memegang timnas Spanyol, pelatih Luis Enrique melakukan reformasi. Sejumlah bintang mapan berjatuhan. Nama-nama belia jadi andalan. Mereka akan menjadi bintang masa depan.--

Les Parisiens (sebutan PSG) bisa dibilang belum berkeringat di Liga Champions musim ini. Kylian Mbappe dkk melangkah ke perempat final setelah menyingkirkan Real Sociedad di babak 16 Besar.

Mereka memenangkan pertandingan leg pertama dengan skor 2-0 di Paris. Kemudian kembali mengalahkan Real Sociedad 2-1 di Spanyol. Jadi, PSG unggul dengan agregat 4-1. Cukup telak.

Kylian Mbappe menjadi kontributor utama dengan mencetak tiga dari empat gol PSG ke gawang Sociedad.

BACA JUGA:PSG vs Rennes: Gol Tunggal Mbappe Membawa Les Parisiennes ke Final Piala Prancis


Kylian Mbappe Bermain dari Bangku Cadangan, PSG vs Reims Imbang 2-2 di Ligue 1 2023/2024-psg/Instagram-

Sementara itu, tim tamu, Barcelona berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2. Barcelona dan Napoli hanya bisa bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Namun, skuad asuhan Xavi Hernandez itu sukses melangkah ke babak selanjutnya dengan kemenangan 3-1 di leg kedua. Tri gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Fermin Lopez, Joao Cancelo, dan Robert Lewandowski.

Barcelona datang ke pertandingan ini dengan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Robert Lewandowski cs mencatatkan delapan kemenangan dan tiga kali hasil seri.

BACA JUGA:Strasbourg vs PSG 1-2, Duet Asensio-Mbappe Makin Padu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber