Atletico Madrid vs Dortmund 2-1, Los Colchoneros Belum Aman

Atletico Madrid vs Dortmund 2-1, Los Colchoneros Belum Aman

ATLETICO Madrid vs Dortmund 2-1, Los Colchoneros belum aman.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

Dortmund hanya bisa bersyukur bahwa banyak momen ceroboh serupa yang tidak berakhir dengan kebobolan. "Seringkali, pada level ini, semuanya sudah berakhir jika Anda melakukan banyak kesalahan. Tetapi kami tidak menerima hal itu dan masih berhasil menunjukkan kemampuan kami," tegas Terzic.

Masuknya Brandt banyak meningkatkan serangan Dortmund. Dengan duet Jadon Sancho dan Brandt, penampilan Die Borussen (sebutan Dortmund) jauh lebih baik di babak kedua.


ATLETICO Madrid vs Dortmund 2-1, Los Colchoneros belum aman. Foto: Dortmund meningkatkan intensitas tekanan di menit-menit akhir.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

BACA JUGA:Atletico Dibekuk Cadiz 0-2, Modal Buruk Jelang Lawan Inter di Liga Champions

BACA JUGA:Bilbao vs Atletico Madrid 3-0: Los Leones Buat Los Rojiblancos Tak Berkutik di San Mames

Namun, keputusan Atletico untuk mengubah pola permainan menjadi lebih bertahan juga benar. Pada babak kedua, mereka memilih mempertahankan keunggulan dua gol daripada mengejar gol ketiga.

Reaksi Diego Simeone di pinggir lapangan menunjukkan bahwa pendekatan tersebut bukanlah yang ingin ia inginkan. Dan ketika mereka kembali ke permainan menekan yang lebih intens, Dortmund terlihat rentan.

Namun, gol ketiga tidak pernah tercipta. Dan tim La Liga itu harus mempertahankan kemenangan yang seharusnya sudah bisa diraih jauh sebelumnya.

Atletico dan Dortmund merasakan level kelegaan dan kekecewaan terhadap laga tadi malam. Dan masih ada 90 menit lagi untuk dimainkan pekan depan. Mari kita tunggu siapa yang menang di Dortmund nanti. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn