Atletico Dibekuk Cadiz 0-2, Modal Buruk Jelang Lawan Inter di Liga Champions

Atletico Dibekuk Cadiz 0-2, Modal Buruk Jelang Lawan Inter di Liga Champions

Secara mengejutkan Cadiz berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada lanjutan La Liga 2023/2024 -X @Cadiz_CF-

HARIAN DISWAY - Atletico Madrid harus rela pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan Cadiz 0-2 dalam lanjutan La Liga, Sabtu, 9 Maret 2024. Dua gol dari Juanmi memastikan kemenangan tuan rumah.

Kemenangan kontra Los Rojiblancos (sebutan Atletico Madrid) itu tergolong mengejutkan. Sebab, Cadiz sudah 28 laga tidak pernah memetik kemenangan. Total, mereka tidak pernah menang selama 6 bulan.

Sekalinya menang, eh lawan tim peringkat 4 La Liga. Tentu, tidak berlebihan kalau para pengamat menyebut hasil ini bukan semata karena Cadiz bermain bagus. Tapi juga faktor permainan Atletico yang super butut.

BACA JUGA:Bilbao vs Atletico Madrid 3-0: Los Leones Buat Los Rojiblancos Tak Berkutik di San Mames

Ya, penampilan Atleti (sebutan lain Atletico Madrid) benar-benar mengecewakan. Skuad asuhan Diego Simeone sering ditekan oleh tuan rumah.

"Hasil akhir bukan seperti kemauan kami. Kami melewatkan laga yang penting," ujar Diego Simeone dilansir dari akun X resmi Atletico Madrid.

"Kami harus segera mengevaluasi kekalahan ini. Karena kami akan melawan Inter Milan di Liga Champions," sambung juru taktik asal Argentina itu.

BACA JUGA:Inter vs Atletico Madrid 1-0: Gol Arnautovic Bawa Satu Kaki Nerazzuri ke Perempat Final Liga Champions

BACA JUGA:La Liga Atletico Madrid vs Las Palmas 5-0: Los Rojiblancos Ramaikan Persaingan Papan Atas


Axel Witsel mencoba membangun serangan Atletico Madrid saat melawan Cadiz di lanjutan La Liga, 9 Maret 2024 -X @Atleti -

Tim tuan rumah membuka skor melalui sundulan Juanmi pada menit ke-24. Tandukan tajam juru gedor andalan Cadiz itu bisa membuat Jan Oblak, kiper Atletico Madrid tak berdaya.

Tuan rumah memimpin 1-0. Merespon gol itu, Antoine Griezmann cs berusaha mencetak gol balasan. Sayangnya, hingga paro pertama tuntas, kedudukan tak berubah. Cadiz memimpin 1-0.

Babak kedua pun dimulai. Sama seperti babak pertama, Cadiz terus menekan dan berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-64.

Kelengahan lini belakang Atletico dihukum oleh gol kedua Juanmi. Alhasil tuan rumah bisa menjauh 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x @atleti